bdadinfo.com

Aksi Uni Chanchan Sang Driver Bus Wanita Sumbar Mampu Taklukkan Lintas Jawa Sumatera Menembus Kabut Malam Hari - News

aksi seorang driver bus wanita yang tangguh asal Sumatera Barat yang mampu menjelajahi jalur lintas Jawa Sumatera dengan menggunakan bus PO MPM.

 

- Viral lagi! dikarena aksi seorang driver bus wanita yang tangguh asal Sumatera Barat yang mampu menjelajahi jalur lintas Jawa Sumatera dengan menggunakan bus PO MPM.

Sebelumnya, driver wanita cantik dan gesit ini viral di media sosial dan banyak para netizen yang ingin mengetahui kisah dibalik perjalanannya menjadi seorang wanita yang bekerja sebagai driver bus.

Perjalanan di mulai dari Jakarta menuju Sumatera Barat pada malam hari menjadi tantangan tersendiri bagi setiap driver yang melintasi jalur ini.

Baca Juga: Daftar 5 Kelurahan yang Kena Hajar Proyek Baru Riau: Jalan Bypass Tol Sepanjang 13 Km, Masuk Proses Ganti Rugi

Uni Chanchan cantik dan gesit ini terus menyelusuri jalan lintas Jawa Sumatera. Meski sempat berhenti rehat untuk istirahat dan makan di rumah makan.

Dirinya begitu sangat dikenal ramah dan sopan terhadap setiap penumpang sehingga penumpang merasa nyaman seperti bus AKAP rasanya bus pariwisata selama di dalam perjalanan.

Ternyata, Diver wanita pertama di Sumbar bernama Silvia Mahlina Chaniago dipanggil Chancant alias Chaniago Cantik ini adalah salah seorang lady driver OP PT MPM menjadi wanita pertama di Sumatera Barat yang menjadi seorang driver bus saat ini.

Baca Juga: Lulusan SMA/SMK yuk Merapat! Inilah Info Lowongan Kerja di PT Esteh Indonesia Makmur untuk Posisi Ini, Terbaru

Sebelumnya dirinya menjadi driver wanita yang memacu gas bus Laju Prima jurusan Jambi Bandung.

Sebelum masuk ke bus AKAP. driver wanita asal Sumbar ini bergabung di bus pariwisata satunya bus FRW (Fajar Ratu Wisata).

Saat dirinya hijrah ke PT MPM dengan jurusan Padang Jakarta yang membuat dirinya semakin terampil dan cekatan menempuh jalur ini.

Baca Juga: Perbandingan Gaji Direktur 10 BUMN Terkemuka di Indonesia, Siapa Paling Besar?

Sang driver wanita bus PT MPM ini dikenal sangat ramah selama di perjalanan selalu menyapa dan mudah senyum dengan sesama driver di jalan.

Memang, driver wanita untuk di pulau Jawa memang sudah banyak menjadi lady driver. Tapi, untuk Sumatera Barat baru kali ini ada seorang wanita Minangkabau menjadi seorang driver wanita lintas Jawa-Sumatera.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat