bdadinfo.com

Baliho 'Disenyumin Aja' Prabowo - Gibran Tersebar di Jabodetabek - News

Baliho Prabowo - Gibran yang terpasang di salah satu ruas jalan. (Ist)

- Baliho 'Diremehin, Dihujat, Difitnah, Disenyumin Aja' bergergambar Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka bertebaran di sekitaran Jabodetabek.

Selain baliho tersebut ada juga tulisan 'Bersama Indonesia Maju' bergambar Prabowo - Gibran yang juga kian bertebaran.

Baca Juga: Andre Rosiade Pimpin Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Sumbar

Baliho Prabowo - Gibran tersebut terpasangan di Jabodetabek. Salah satunya yang terlihat jelas adalah di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, dekat Kantor PB Nahdatul Ulama (NU).

Selain di Kramat Raya, ada juga di dekat Hotel Borobudur, Jakarta Pusat dekat dengan Lapangan Banteng.

Baca Juga: Andre Rosiade Pimpin Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Sumbar

Baliho 'Diremehin, Dihujat, Difitnah, Disenyumin Aja' juga menjadi pusat perhatian di Jalan Raya Antasari, Jakarta Selatan.

Dari pantauan, tidak hanya di Jakarta tapi baliho tersebut juga masif terpasang di daerah penyangga Jakarta, seperti Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Baca Juga: Bukan Hanya Jadi yang Terpanjang di Jawa tapi Jalan Tol Yogyakarta-Bawen Akan Miliki 3 Terowongan: Kalahkan Tol Payakumbuh Pangkalan?

Ada juga beberapa baliho yang terpasang di beberapa ruas jalanan Jakarta. Letak baliho itu mudah terbaca oleh masyarakat.

Selain billboard, ada juga videotron terpasang di sudut-sudut Kota Jakarta. Hal ini tentu menjadi kampanye kreatif dan positif yang terus dihadirkan Prabowo - Gibran.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat