bdadinfo.com

Mahasiswi Unand Meninggal Dunia Usai Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Bypass Padang - News

Lokasi kejadian (IST)

- Seorang mahasiswi Universitas Andalas (Unand) meninggal dunia usai menjadi korban kecelakaan tabrak lari pada Jumat 24 November 2023.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Bypass KM 10 tepatnya depan Sutan Trans, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Iptu Arisman mengatakan, kecelakaan itu melibatkan mobil pick up dengan sepeda motor Honda Beat BA 4130 LI.

"Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai tersenggol mobil pick up," ujar Arisman kepada .

Baca Juga: Pemprov Sumbar Mulai Geram akibat Tol Sumatera Barat Kerap Ditolak Masyarakat, Warga atau Oknum?

Korban, kata Arisman, bermana Ayesa Tri Jalisman (18) seorang mahasiswi Universitas Andalas (Unand) dengan alamat KTP Kota Bukittinggi.

Sementara itu, mobil pick up melarikan diri usai kejadian kecelakaan itu yang saat ini masih dalam lidik Satlantas Polresta Padang.

Arisman menjelaskan,menurut keterangan saksi laka lantas itu terjadi berawal saat mobil pick up datang dari Sarah Simpang Bypass Taruko menuju arah Simpang By Pass Balai Baru.

"Saat sampai di TKP mobil pick up menyerempet sepeda motor BA 4130 LI yang berada di depannya yang sebelumnya datang dari arah yang sama," katanya.

Baca Juga: Pencari Kerja Merapat! Perusahaan Umum Bulog Buka lowongan Kerja terbaru 23-26 November Beserta Link Pendaftaran

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan di bawa ke Rs Siti Ramah Padang.

"Saat di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia karena luka yang dialaminya cukup parah," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat