bdadinfo.com

Cipta Kondisi Malam Minggu, Polresta Padang Amankan Puluhan Motor dan Mobil Berkenalpot Brong - News

Polresta Padang mengamankan puluhan kendaraan motor dan mobil yang terindikasi melangar peraturan lalu lintas di kota Padang (ist)

- Polresta Padang mengamankan puluhan kendaraan motor dan mobil yang terindikasi melangar peraturan lalu lintas di kota Padang.

Puluhan kendaraan tersebut, diamankan Polresta Padang beserta jajarannya di beberapa kawasan di Kota Padang pada malam Minggu, 2 September hingga 3 September 2023 dini hari.

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap melalui Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina mengatakan puluhan kendaraan tersebut diamankan saat giat cipta kondisi.

Baca Juga: Besok Operasi Zebra Singgalang 2023 Dimulai, Polresta Padang Imbau Pengendara Patuhi Aturan Lalu Lintas

"Dari hasil giat Cipkon semalam ada sebanyak 25 unit kendaraan jenis motor serta 5 unit kendaraan mobil yang diamankan petugas," ujar Ipda Yanti Delfina kepada .

Ia menjelaskan kendaraan yang diamankan tersebut, sebanyak 11 unit sepeda motor menggunakan knalpot racing, 14 knalpot standard dan 5 unit mobil berkalpot racing.

Selain itu, lanjut Ipda Yanti, jajaran polsek di polresta Padang juga berhasil mengamankan 12 motor berkanpolt racing dan 1 unit mobil berkalpot racing.

Baca Juga: Dimas Roni Saputra Resmi Direkrut Semen Padang FC sebagai Gelandang Bertahan

"Untuk memberikan efek jera kendaraan yang melanggar ini akan diamankan selama satu bulan di Polresta Padang," katanya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat