bdadinfo.com

Bernostalgia, NutriSari Hadirkan Kemasan Jadul Botol Kaca saat Perayaan HUT ke-45 di Padang - News

Perayaan HUT ke-45 NutriSari. (Ist )

- Bernostalgia, NutriSari Hadirkan Kemasan Jadul Botol Kaca saat Perayaan HUT ke-45 di Nutrihub Padang.

Area Marketing Executive, Akhiarni mengatakan, NutriSari melalui Nutrihub Padang kembali meluncurkan NurtiSari botol kaca.

"Pada tahun 2003 NutriSari botol kaca ini sudah ada, sempat kita stop tapi dengan melihat trend jadi kita mengeluarkan kembali NustriSari botol kaca ini yang bertepatan dengan usia ke 45 tahun," katanya saat perayaan HUT ke-45 NutriSari di Kantor Nutrihub Padang, Rabu, 29 November 2023.

Baca Juga: Ribuan Warga Padang Gencarkan Semangat Peduli dan Cegah Diabetes Bersama Tropicana Slim pada #Hands4Diabetes2023

Dalam perayaan ke ke-45 ini, Nutrisari mengusung #NutriSariNostalgia dengan kembali meluncurkan produk dalam kemasan botol kaca yang sempat populer bagi masyarakat generasi 90-an.

Wanita yang akrab disapa Ani itu menyebutkan, pada waktu Covid-19 banyak orang yang sibuk mencari minuman mengandung vitamin C. Bahkan NustriSari paling laris karena memenuhi vitamin C 100 persen.

"Selain mengandung vitamin C, NustriSari juga memiliki vitamin D yang membantu untuk menyerap kalsium dalam tubuh kita," katanya.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Cegah dan Lawan Diabetes Sejak Dini, Tropicana Slim Kampanye #BeatDiabetes2023 di Padang

Ani menambahkan, saat ini NutriSari sudah mempunyai 45 rasa. Artinya, NutriSari selalu berinovasi dan selalu menciptakan ide-ide baru untuk kenyamanan pelanggannya.

"Jadi dalam satu kemasan NutriSari tidak hanya memiliki rasa jeruk saja, sekarang ada varian terbarunya isotonik dan belimbing," katanya.

Brand Manager NutriSari, Stephanie Wonoadi mengatakan, pihaknya sangat bangga NutriSari dapat bertahan dan terus berkembang hingga 45 tahun, dengan tetap berkomitmen menciptakan produk yang berkualitas, kaya akan vitamin, dengan rasa yang enak.

"Sebagai brand yang sangat dekat dan memberi keceriaan bagi masyarakat Indonesia, NutriSari tidak pernah berhenti berinovasi dalam menghasilkan berbagai varian terbaru, menginisiasi program bagi para pedagang keliling dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebagai mitra tumbuh bersama kami, hingga terus belajar agar proses bisnis kami dapat sesuai dengan prinsip-prinsip berkelanjutan," katanya.

Stephanie juga mengatakan, spesial pada perayaan ulang tahun yang ke-45, Nutrisari menggenapkan varian ke-45-nya dengan menghadirkan kembali NutriSari botol kaca yang sempat populer dan bahkan menjadi kebanggaan untuk dimiliki keluarga Indonesia pada zamannya.

"Kami ingin kembali menghidupkan momen nostalgia kedekatan kami dengan keluarga Indonesia lewat kampanye #NutriSariNostalgia," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat