bdadinfo.com

3 Fakta Hubungan BCL Dan Tiko Aryawardhana, yang Dikabarkan Akan Menikah Dalam Waktu Dekat - News

3 Fakta Hubungan BCL Dan Tiko Aryawardhana, yang Dikabarkan Akan Menikah Dalam Waktu Dekat/Instagram


- Fakta hubungan BCL dan Tiko Aryawardhana, akan menikah dalam waktu dekat. Kabar mengejutkan ini membuat netizen ramai memperbincangkan keduanya.

Meski belum ada pengumuman resmi, kabar tentang BCL yang akan melepas status jandanya diikuti banyak informasi yang mendukung pernikahan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Kabar yang beredar membuat publik semakin penasaran dengan hubungan BCL dan Tiko Aryawardhana. Pasalnya banyak yang tidak mengenal sosok calon BCL.

 Baca Juga: Kola Superdeep Borehole: Proyek Pengeboran Perut Bumi Pertama yang Berhasil, Dalamnya Sampai 12 Km!

Rencana pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana yang beredar akan menikah dalam waktu dekat ini sudah dikonfirmasi oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu Daud Damsyik menjelaskan bahwa BCL sudah meminta surat rekomendasi untuk menikah di luar daerah.

Belum tahu pasti kapan dan dimana pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana akan dilangsungkan. Meski belum ada info resmi tanggal pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, pengajuan surat rekomendasi nikah menunjukkan pernikahan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

 Baca Juga: Kola Superdeep Borehole: Proyek Pengeboran Perut Bumi Pertama yang Berhasil, Dalamnya Sampai 12 Km!

Calon suami BCL yang bukan dari kalangan artis membuat publik semakin penasaran, siapakah Tiko Aryawardhana dan fakta tentang hubungan jalinan kasih mereka berdua.

Profil Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL

Tiko Aryawardhana bukan berasal dari kalangan selebritas. Beragama islam, dan berstatus duda anak tiga. Aria Winarto adalah mantan istri dari Tiko Aryawardhana. Mereka berdua bercerai karena alasan perbedaan pendapat dan resmi bercerai pada 30 Desember 2021.

Dilansir dari Linkedin Pacar BCL ini merupakan lulusan dari Universitas Trisakti jurusan Ekonomi, satu almamater dengan BCL. Diketahui BCL tercatat sebagai mahasiswi Manajemen, Fakultas Ekonomi di Universitas Trisakti.

 Baca Juga: Mahasiswa FTI UBH Kunjungi PLN UID Sumbar, Gali Wawasan Keilmuan Implementasi K3

Menurut akun Linkedin Tiko, diketahui Tiko bekerja di sebuah bank internasional. Diketahui menjabat sebagai wealth management - markets product specialist and sales. Dari informasi diketahui Tiko sudah bekerja sejak tahun 2019 di posisi itu.

Keduanya jarang pamer kemesraan secara terang-terangan, tapi terdengar kabar rencana pernikahan. Simak fakta hubungan BCL dan Tiko Aryawardhana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat