bdadinfo.com

Bunga Citra Lestari Dikabarkan akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Seperti Apa Profil Kekasih BCL Ini? - News

Profil kekasih Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana

- Siapa yang tidak kenal dengan BCL atau Bunga Citra Lestari, yakni artis yang serba bisa ini mencuat kabar gembira bahwa dirinya sebentar lagi akan dipersunting oleh seorang pria.

Mantan istri dari Ashraf Sinclair ini bukan hanya sekedar artis Indonesia biasa saja, melainkan sangat bertalenta di dunia musik, penyanyi dan model.

Tidak hanya itu saja, BCL memulai karier nya sebagai artis papan atas yang berasal dari Jakarta, BCL yang kerap disapa dengan panggilan "Unge" ini dikenal seusai membintangi film bertajuk Cinta Pertama.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia untuk Kelas 4 SD/MI Halaman 21 dan 30 Buku Tema 4 Kurikulum 2013

Film perdana nya saat memulai awal karier sekaligus BCL juga pengisi soundtrack dalam film tersebut berjudul "Sunny" pada tahun 2006 silam sebagaimana dikutip dari dailysia.com.

Adapun beberapa judul sinetron sudah Unge selesaikan seperti ABG, Senandung Masa Puber, Bukan Perempuan Biasa, dan lainnya namun seusai membintangi sinetron dan film, Unge menjajalkan dirinya untuk terjun ke dunia musik.

Ada salah satu Band Indonesia yang mengajaknya untuk berduet bersama, band tersebut ialah Pas Band dengan membawakan lagu berjudul Ku Merindu.

Baca Juga: Menuai Kontroversi, Ini Alasan Film ''Bearing Witness to the October 7th Massacre'' Ditunjukkan ke Publik

Setelah itu, Unge diajak kembali untuk menyanyikan lagu yang berjudul Saat Kau Pergi untuk soundtrack film "Dealova" tepatnya pada tahun 2005.

Singkat cerita, BCL beberapa kemudian ditinggalkan oleh Ashraf Sinclair sebagai cinta pertama nya karena diagnosa oleh dokter bahwa Almarhum Ashraf meninggal dunia secara mendadak atau terkena serangan jantung saat sedang tidur.

Lalu mencuat kabar bahwa BCL tengah dekat dengan salah satu pria yang mana teman satu almamater kampusnya, tempat BCL menempuh pendidikan tinggi yakni Tiko Aryawardhana.

Baca Juga: Hanya Sampai Besuki, Konstruksi Tahap 1 Jalan Tol Trans Jawa Probolinggo – Banyuwangi Ditargetkan Selesai 2024, Sampai Mana Progresnya?

Tentu, para netizen penasaran dengan sosok Tiko Aryawardhana yang digadang-gadang akan menikahi BCL, atau kerap disapa "Unge".

Inilah Profil dan Biodata dari Tiko Aryawardhana!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat