bdadinfo.com

Polresta Bukittinggi Gelar Upacara Pelantikan dan Sertijab Pejabat, Sederet Posisi Diisi Nama Baru - News

Polresta Bukittinggi Gelar Upacara Pelantikan dan Sertijab Pejabat Baru, Sederet Posisi Diisi Nama Baru (IST)

- Mapolresta Bukittinggi menggelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. pada Kamis 7 Desember 2023.

Rangkaian acara ini menandai perubahan sejumlah pejabat kunci di Polresta Bukittinggi, dimana jabatan Kabag Log resmi beralih ke tangan KOMPOL. Yunialis Eko Sulistyo, S.H.M.H,

Sementara itu, AKP. Andhika Trisna Wijaya, S.I.K, dan AKP. Ismail Bayu Setio Aji, S.I.K ,M.H., menempati posisi baru sebagai Kasat Lantas dan Kasat Reskrim.

Tidak hanya itu, serah terima jabatan juga terjadi di tingkat Satuan Intelkam dengan AKP. Pratama Yuda, S.I.K yang menggantikan KOMPOL. Heri Satriawan, S.H sebagai Kasat Intelkam.

Baca Juga: Sekjen PBB Nyatakan Bahaya Perang Israel - Hamas, Aktifkan Pasal 99 Piagam PBB

Sementara di satuan sektor, IPTU. Fitrianto, S.H. M.H. resmi menjabat sebagai Kapolsek IV Koto menggantikan IPTU. Evi Hendri Susanto, S.H. M.H.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., berharap agar pejabat-pejabat yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian.

Ia menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, masyarakat, dan stakeholder terkait untuk menciptakan situasi yang aman dan tenteram di wilayah hukum Polresta Bukittinggi.

Dalam sambutannya, Kapolresta juga menyampaikan apresiasi atas kinerja pejabat-pejabat yang lama, serta harapannya bahwa pelantikan dan serah terima jabatan ini akan memberikan semangat baru dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian ke depan.

Baca Juga: Riau Maju Jauh Melampaui Sumbar! Riau Sambut Riang Gembira Jalan Tol Baru, Jalan Tol Pekanbaru Pangkalan akan Manjakan Masyarakat Bumi Lancang Kuning

Dengan langkah ini, Polresta Bukittinggi berupaya memperkuat tugas dan fungsi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bukittinggi.

Diharapkan pelantikan ini dapat memberikan suasana yang kondusif dan aman bagi seluruh warga Bukittinggi dan Agam Timur. *

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat