bdadinfo.com

Nggak Mau Rugi Bandar, Pemkot Padang Panjang Siap Fasilitasi Pembangunan Tol Sicincin-Bukittinggi: Kesempatan Jadi Daerah Maju!  - News

Pembebasan lahan proyek Jalan Tol Padang-Pekanbaru yang akan menyambungkan Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Riau (Majalah Intrust)

- Pembangunan infrastruktur jalan tol di Sumatera Barat terus didorong penyelesaiannya.

Satu diantaranya merupakan proyek pembangunan Jalan Tol Sicincin Bukittinggi yang juga merupakan bagian dari ruas Jalan Tol Padang Pekanbaru.  

Pembangunan Jalan Tol Sicincin Bukittinggi sendiri memang kurang menjadi topik perbincangan masyarakat.

Baca Juga: Tol Sicincin-Bukittinggi Bakal Punya 1 Pintu Tol di Padang Panjang, Sumatera Barat Segera Bentuk Tim Pembebasan Lahan?

Jalan Tol Sicincin Bukittinggi sendiri memang belum dimulai pembangunannya oleh pihak terkait.

Satu-satunya proyek pembangunan infrastruktur jalan tol yang berlangsung di tanah Sumatera Barat adalah Jalan Tol Padang Sicincin.

Meski demikian, proyek pembangunan selain dari Jalan Tol Padang Sicincin juga terus menjadi perhatian dari Pemerintah Daerah Sumatera Barat.

Baca Juga: Sumatera Barat Siapkan 20 Hektar untuk Pembangunan Tol Sicincin-Bukittinggi, 4 Kelurahan ini Bakal Terdampak Pembebasan Lahan?

Salah satunya adalah proyek pembangunan Jalan Tol Sicincin Bukittinggi yang merupakan seksi lanjutan dari Jalan Tol Padang Sicincin.

Jalan Tol Sicincin Bukittinggi ini direncanakan akan memiliki panjang lintasan sekira 39,90 km.

Jalan Tol Sicincin Bukittinggi ini juga disebutkan akan memiliki satu pintu tol di daerah Padang Panjang, Sumatera Barat.

Baca Juga: Menanti Kedatangan Mesin Bor Raksasa Tol Payakumbuh-Pangkalan yang Panjangnya Capai 120 Meter, Mampu Lubangi Bukit dalam Sekejap Mata!

Pemerintah Kota Padang Panjang pun menyambut baik hal tersebut dan mendukung proyek pembangunan Jalan Tol Sicincin Bukittinggi.

Pemerintah Kota Padang Panjang disebutkan siap membantu dalam proses sosialisasi ihwal pembebasan lahan proyek Jalan Tol Sicincin Bukittinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat