bdadinfo.com

Horee! 6 Koridor Trans Padang Telah Lengkap, Masyarakat Bisa Nikmati Layanan Transportasi Umum Ramah di Kantong - News

Horee! 6 Koridor Trans Padang Telah Lengkap, Masyarakat Bisa Nikmati Layanan Transportasi Umum Ramah di Kantong/Instagram


– Pemerintah Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui bidang transportasi.

Pemkot Padang bersama dengan Perusahaan Umum Daerah Padang Sejahtera Mandiri, telah melakukan berbagai implementasi dan kolaborasi untuk meningkatkan pelayanan dan sarana prasarana.

Hal ini dibuktikan melalui hadirnya Trans Padang sebagai moda transportasi umum yang ramah di kantong masyarakat.

Baca Juga: Andre Rosiade: Prabowo Presiden, Pembangunan Sumbar Maksimal

Pemerintah berupaya melakukan peningkatan dalam hal pelayanan demi terciptanya moda transportasi umum yang aman, nyaman, dan memudahkan masyarakat Kota Padang.

Pada bulan November lalu, koridor Trans Padang telah bertambah, yaitu koridor 2 rute Bungus – Lapangan Imam Bonjol dan koridor 3 rute Siteba – Imam Bonjol.

Dua koridor baru tersebut sudah dioperasikan dengan beberapa armada guna menunjang transportasi di wilayah Bungus Teluk Kabung dan Pusat Pemerintahan Air Pacah.

Baca Juga: Selisih Tipis Cuma Rp200 Ribuan, Inilah Rahasia dari Perbedaan Redmi 12C dengan Redmi 13C, Mana Lebih Unggul?

Di akhir tahun 2023 ini, Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kota Padang melaporkan bahwa 6 koridor Trans Padang telah lengkap. Keenam koridor tersebut antara lain:

1. Koridor 1 rute Pasar Raya – Batas Kota

2. Koridor 2 rute Bungus Teluk Kabung – RTH Imam Bonjol

3. Koridor 3 rute RSI Siti Rahmah - RTH Imam Bonjol

4. Koridor 4 rute Terminal Anak Air – Teluk Bayur

5. Koridor 5 rute Terminal Pasar Raya – Indarung

Baca Juga: Ikan Pari Jawa Resmi Punah dan Masuk ‘Red List of Threatened Species’ IUCN 2023, Intip Faktor Penyebabnya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat