bdadinfo.com

Tuntaskan 6 Koridor Trans Padang, Ketua KNPI Padang Apresiasi Walikota Padang Solusi Hebat Untuk Transportasi Murah Dan Berkualitas - News

Tuntaskan 6 Koridor Trans Padang, Ketua KNPI Padang Apresiasi Walikota Padang Solusi Hebat Untuk Transportasi Murah Dan Berkualitas

- Pemerintah Kota Padang akhirnya menuntaskan pembangunan 6 koridor Bus Trans Padang.

Hal ini disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa saat Grand Launching Trans Padang Koridor 2 Pusat Kota-Bungus Teluk Kabung, dan Koridor 3 Pusat Kota-Pusat Pemerintahan Air Pacah, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Jalan Hasanuddin, Senin (11/12/2023).

Baca Juga: Terungkap! Strategi PLN Perkuat Kompetensi SDM sebagai Komitmen Transisi Energi di Indonesia

“Hari ini kita melakukan launching koridor 2 dan 3 Trans Padang, dari 4 koridor yang telah beroperasi, yakni, koridor 1, koridor 4, koridor 5, koridor dan koridor 6. Alhamdulillah lengkap sudah 6 koridor Trans Padang hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Hendri Septa.

Menanggapi hal tersebut Ketua KNPI Kota Padang Muhamad Rayhan menyatakan terimakasih kepada Walikota Padang, yang mewujudkan transportasi publik yang murah dan berkualitas di Kota Padang.

"Ini adalah cikal bakal kita bergerak menjadi kota maju, dan saya yakin Kota Padang semakin cepat bergerak ke arah sana," kata Rayhan.

Baca Juga: Muncul Kritikan Sebut IKN Hanya untuk Pejabat Pemerintah Saja, Agung Wicaksono Respons Begini

Lebih lanjut dia menjelaskan, saat ini sudah banyak didengar isu climate change atau climate crisis dan ini sangat mengkhawtirkan generasi muda.

"Alat transportasi menyumbang hampir 50 persen pencemaran. Semoga Trans Padang ini bisa merangsang pengguna kendaraan pribadi berpindah ke transportasi publik," ujar Rayhan lagi.

Terakhir Rayhan mengatakan, KNPI Padang sekali lagi mengapresiasi Pemko Padang yang di nakhodai Walikota Hendri Septa.

"Saya mewakili generasi muda berharap Pemko Padang bisa terus meningkatkan kualitas dan memecahkan masalah soal transportasi umum di kota ini," katanya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat