bdadinfo.com

Prabowo Subianto dan Menteri Agama Hadiri Perayaan Natal Bersama BUMN, Erick Tohir: BUMN sebagai Benteng Ekonomi Nasional - News

Prabowo dan Menteri Agama hadiri perayaan Natal bersama BUMN (Instagram @prabowo)

- Menteri Pertahanan RI dan juga calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, turut hadir dalam acara perayaan Natal bersama keluarga besar Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Undangan untuk Prabowo Subianto tersebut datang dari Menteri BUMN, Erick Thohir, dan acara berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin, 15 Januari 2024.

Prabowo Subianto juga mengucapkan terima kasih kepada Erick Thohir yang sudah mengundang dirinya untuk turut meramaikan acara Natal bersama BUMN tersebut.

Dalam perayaan Natal ini, Kementerian BUMN mengangkat tema ‘Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi Lukas 2:14; Natal Memberikan Semangat Perdamaian Bagi Kita untuk Terus Bangkit & Maju bersama BUMN’.

Baca Juga: Memahami Proses Pembelajaran Anak: Auditori, Visual, Atau Kinestetik?

Menteri BUMN menyampaikan harapannya agar keluarga besar BUMN, yang jumlahnya mencapai 1.6 juta orang, bisa terus menjadi bagian yang aktif dalam upaya memperbaiki ekonomi nasional.

Erick Thohir juga menekankan peran strategis BUMN sebagai benteng ekonomi nasional.

“Sesuai dengan cita-cita bersama, kita mengakui bahwa BUMN memiliki peran strategis sebagai benteng ekonomi nasional,” kata Erick Thohir.

Selain Prabowo Subianto, terlihat Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas, yang juga ikut hadir dalam meramaikan acara tersebut.

Baca Juga: Buya Syakur Tutup Usia di Usia 75 Tahun, Inilah Sederet Fakta Setelah Kepergiannya

Dalam sambutannya, Yaqut Cholil menyatakan bahwa sistem pertahanan negara bersifat semesta, memiliki ciri kerakyatan, dan kewilayahan.

Sistem pertahanan ini berperan penuh dalam menjaga dan mencintai bangsa Indonesia secara menyeluruh.

Menurut Yaqut Cholil, Indonesia tidak akan pernah bisa berdiri tanpa adanya keberagaman yang sudah dirajut selama ini.

“Indonesia tidak akan ada tanpa keberagaman,” ujar Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat