bdadinfo.com

Jelang Laga Melawan Timnas Indonesia, Striker Australia Ini Waspadai Permainan Skuad Garuda - News

Jelang Laga Melawan Timnas Indonesia, Striker Australia Ini Waspadai Permainan Skuad Garuda/Twitter PSSI

Timnas Indonesia akan melawan Australia di babak 16 besar Piala Asia Qatar 2023.

Timnas Indonesia lolos dari fase grup sebagai salah satu tim di peringkat ketiga terbaik.

Sedangkan Australia berstatus sebagai juara Grup B dengan torehan 7 poin di fase grup, salah satu tim di Piala Asia Qatar 2023 yang belum mengalami kekalahan.

Baca Juga: Waduh! Proyek Jalan Tol Rangkaian JTTS ini Kembali Renggut 6,8 Hektar dari 72 Tanah Warga Demi Alasan Sepele ini

Laga Timnas Indonesia vs Australia akan digelar di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar pada Minggu, 28 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Salah satu pemain Australia, Craig Goodwin mengatakan bahwa skuad Australia akan siap menghadapi Indonesia pada laga nanti.

“Kami menetapkan ambisi kami di awal turnamen sebagai grup dan tim, kami tidak bisa menganggap enteng pertandingan apapun,” ujar Goodwin.

Goodwin juga menjelaskan status Australia sebagai tim favorit, membuat beban tersendiri dan pertandingan akan menjadi sulit.

Baca Juga: Penggunaan Huruf Kapital dalam Tiga Paragraf, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 5 Halaman 130 Kurikulum Merdeka

Australia sendiri telah membuktikan sebagai salah satu tim favorit di Piala Asia kali ini dengan memuncaki klasemen di fase grup.

Pemain yang berkiprah di Liga Saudi itu juga mengomentari permainan yang ditunjukan Timnas Indonesia pada laga di fase grup.

“Kita bisa melihat apa yang dilakukan Indonesia dan bagaimana mereka menyerang, jadi harus kita waspadai,” kata Goodwin.

Dia menegaskan bahwa skuad Australia tidak boleh kehilangan fokus jika mau meraih kemenangan saat kontra Timnas Indonesia nanti.

Baca Juga: Hadiri Ulang Tahun SPSI di Sidoarjo, Gibran Tegaskan Keberpihakan Pada Buruh dan Pekerja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat