bdadinfo.com

Resmi Dilantik, Sutan David Melko Siap Bergerak Cepat Majukan Apindo Dharmasraya - News

Resmi Dilantik, Sutan David Melko Siap Bergerak Cepat Majukan Apindo Dharmasraya (IST)


PADANG, - Setelah resmi dilantik kepengurusan Daerah Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Dharmasraya, Sutan David Melko Bagindo Rajo yang diamanahkan sebagai ketua, siap bergerak cepat untuk konsolidasi dan merealisasikan rencana kerja Apindo Dharmasraya.

Hal ini ditegaskan Sutan David Melko, usai seremoni pelantikan Apindo Dharmasraya, Senin (29/1/2023) di Pangeran Beach Hotel.

Pengukuhan dan pelantikan Apindo Dharmasraya itu langsung dilakukan oleh Ketua Apindo Sumatera Barat Rina Pangeran. Bersama David Melko, juga dilantik Sekretaris Apindo Dharmasraya Fitri Sakinah, S.PSi dan Bendahara Sujito,ST.

Baca Juga: Disdikbud Agam Antisipasi Efek Erupsi Gunung Marapi bagi Sekolah Terdampak

"Kita berharap, di pengurusan baru ini, Apindo Dharmasraya segera bergerak cepat dan lakukan konsolidasi," tegas Rina Pangeran saat pentikan itu.

Dan, itu segera ditegaskan Sutan David Melko. "Kami sesuai dengan arahan ketua Apindo Sumbar, maka kami akan segera bergerak cepat," ujar David Melko usai pelantikan itu.

Sebelumnya, Sutan David Melko Bagindo Rajo terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Dharmasraya. David terpilih dalam sebuah Musyawarah Kabupaten (Mukab) APINDO Kabupaten Dhamasraya dengan agenda penyusunan Dewan Pimpinan Kabupaten, Kamis (25/1/2023) di Dhamasraya.

Sutan David Melko Bagindo Rajo menyikapi kepercayaan dan amanah itupun menyambut dengan penuh suka cita, optimistis untuk memajukan APINDO Dharmasraya.

Baca Juga: Buat Pertanyaan dan Ringkasan Teks Sumber Energi Terbarukan, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 5 Halaman 157 Kurikulum Merdeka

"Ini organisasinya para pengusaha, tentunya orientasi asosiasi ini untuk memaksimalkan semua potensi yang ada di APINDO dalam sinerji dengan arah pembangunan Dharmasraya. APINDO memang hadir untuk bergandengan tangan dengan pemerintah," ujar David Melko.

"Ya, begitulah. Semangat itu harus tetap kita jaga dan kuatkan. Insyaallah, amanah ini akan kita jalankan sekuat tenaga. Tentunya, ini tak bisa lepas tanpa dukungan pengurus dan konstituen APINDO Dhamasraya," ujar Sutan David Melko.

David Melko akan bergerak cepat lakukan konsolidasi dan membaca potensi yang bisa segera dimaksimalkan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat