bdadinfo.com

Masa Jabatan Berakhir 16  Februari, Dirut Bank Nagari tak Mau Masa Tugas Diperpanjang - News

Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad



PADANG,  -- Ada nuansa yang berbeda, yang sangat terasa pada saat berlangsungnya Press Conference Kinerja PT Bank Nagari 2023, Jumat (2/2), di Kantor Pusat Bank Nagari.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad yang hadir didampingi semua Direksi dan Komisaris menyebutkan, ini adalah momen terakhirnya dalam suasana resmi berkumpul dengan jajaran pimpinan media dan wartawan untuk ekspose kinerja tahunan  Bank Nagari.

"Masa tugas kami sebagai Direksi akan berakhir pada 16 Februari 2024 mendatang. Dan saya pribadi sudah menyatakan tak bersedia lagi untuk diperpanjang. Saya ingin segera menikmati hari-hari dengan berbagai aktivitas lain yang selama ini tak sempat saya lakukan," kata Irsyad.

Baca Juga: Realme C51: Smartphone Entry Level dengan Layar 6,74 Inci, 50 MP Camera dan Fast Charging 33 Watt, 2024 Makin Terjangkau?

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada kawan pers dan mohon maaf kalau selama berinteraksi ada yang tidak pada tempatnya, silaturahmi saya dengan kawan media tidak berhenti setelah tidak Dirut lagi,” ujar Om Jack, begitu ia biasa disapa.

Selama mengurus bank kebanggaan urang awak ini, Om Jack dan para direksi lain beserta seluruh karyawan telah meletakkan pondasi kokoh untuk Bank Nagari lebih maju dan menjadi bank papan atas di Indonesia.

Capaian laba yang meningkat, deviden ke pemerintahan di Sumbar yang meningkat melebih target, meski penyertaan modal cendrung turun.

Baca Juga: Arti Kata dari Teks 'Menyesap Sepi di Kafe Sunyi', Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 6 Halaman 189 Kurikulum Merdeka

“Selain itu kesejahteraan karyawan meningkat, dari jasa produksi 3 bulan gaji semasa Direksi ini bisa 5 bulan plus satu bulan untuk setoran ke koperasi Bank Nagari yang memiliki sahabat di PT Bank Nagari,” ujar Om Jack diiyakan serempak jajaran kepala divisi dan karyawan yang hadir di pers conference tersebut.

Didesak wartawan, Muhammad Irsyad setelah pensiun dan tidak mau diperpanjang, mengatakan akan mengajar ilmu perbankan dan berkebun bunga.

“Saya lebih cendrung untuk mengajar membagi ilmu soal bank dan keuangan kepada siapa saja, selain itu bermain dengan cucu dan memelihara kebun bunga, saya tidak hobi main golf,” ujarnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat