bdadinfo.com

Sekda Andree Algamar Harapkan Sinergi ASRI Kembangkan Olahraga Sepeda di Kota Padang - News

Sekdako Padang Andree Algamar saat melepas secara resmi peserta Gowes  ASRI Kota Padang, di halaman Balaikota Padang Aie Pacah, Minggu, 18 Februari 2024. (Humas Pemko Padang )

- Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar harapkan sinergi Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) Kota Padang kembangkan olahraga sepeda di kota itu.

Harapan itu disampaikan Andree saat
melepas secara resmi peserta Gowes
ASRI Kota Padang, di halaman Balaikota Padang Aie Pacah, Minggu, 18 Februari 2024.

Andree Algamar mengungkapkan, Gowes yang digelar oleh ASRI Kota Padang ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh dan mendukung pengembangan olahraga sepeda di Kota Padang.

Baca Juga: LKPD Tahun 2023 Diperiksa BPK, Pemko Padang Bertekad Kembali Raih WTP

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengapresiasi Gowes yang diinisiasi oleh ASRI Kota Padang ini. Kegiatan ini dapat juga menjadi ajang silaturrahmi bagi anggota karena sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan," katanya yang juga Ketua Umum ASRI Kota Padang ini.

Andree Algamar menambahkan, dalam rangka mendukung pengembangan olahraga sepeda, Pemerintah Kota Padang mempunyai agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahun yaitu Gowes Siti Nurbaya.

Baca Juga: Pemko Padang Panjang Gelar Rakor Penyusunan LPPD 2023

"Kami mengharapkan dukungan dan sinergi dari ASRI Kota Padang untuk pengembangan olahraga sepeda di Kota Padang. Seperti menjadikan kegiatan Gowes ini menjadi agenda rutin setiap minggu atau setiap bulannya," pungkas Sekda didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Afriadi. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat