bdadinfo.com

Deretan Pengusaha Super Tajir Melintir Asal Sumbar di Tahun 2024, Wouw! Ada Punya Brand Terkenal dan Terbesar di Indonesia - News

H. Basrizal Koto (lahir 11 Oktober 1959) adalah pengusaha Indonesia asal Sumatera Barat. Basrizal atau yang biasa dipanggil Basko berbisnis di banyak bidang, di antaranya media, percetakan, pertambangan, peternakan, perhotelan, dan properti.

- Siapa yang tidak mengenal mental dan karakteristik orang Minang atau Sumatera Barat memiliki karakter pekerja keras dan percaya diri itu terlihat dari keberhasilan para parantau atau wirausaha Sumatera Barat yang sukses dengan berbagai usaha yang dijalankan.

Bahkan usaha yang dijalankan pun banyak juga yang menjadi perusahaan besar dan di antaranya mempunyai usaha atau produk yang sangat terkenal di Indonesia.

Bukan hanya sukses saja ini teman namun derwtan para pengusaha ini sudah layak dinobatkan sebagai orang terkaya di Sumatera Barat di tahun 2024.

Baca Juga: Sasar Kaum Millennial, Yamaha Fazzio Sajikan 5 Pilihan Warna Kontras di 2024

Selain itu, mereka juga dikenal sangat dermawan dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial Siapa sajakah mereka yang menjadi pengusaha sukses?

Inilah Deretan Pengusaha Super Tajir Melintir Asal Sumbar di Tahun 2024, Wouw! Ada Punya Brand Terkenal dan Terbesar di Indonesia yang dilansir dari kanal youtube Creative Hamdi sebagai berikut:

1. Muhammad Kashmir

Salah satu daftar orang pertama yang menjadi orang terkaya di Sumatera Barat adalah Muhammad Kashmir asal Lubuk Basung kabupaten Agam Sumatera Barat.

Baca Juga: Jalan Tol Cipali, Salah Satu Tol Terpanjang di Pulau Jawa Menjadi Warisan Infrastruktur Pemerintahan Joko Widodo

Diketahui ia meniti kesuksesan dari bawah atau dari pria yang berusia 70 tahun ini memiliki kekayaan yang luar biasa ada empat perusahaan di bawah kendalinya.

Salah satunya adalah PT aniteda arkato yang didirikan pada tanggal 1 Oktober 1990 perusahaan yang bergerak dalam bidang penyewaan alat barat ini memiliki sekitar 718 buah alat berat.

Dengan nilai Rp4 miliar per unit usaha-usahanya berkembang pesat di berbagai daerah.

Baca Juga: Lakukan Kampanye untuk Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034, Arab Saudi Janjikan Beberapa Manfaat Ini

Yang ada di Indonesia seperti di Pulau Jawa provinsi Lampung provinsi Riau Provinsi Jambi Sumatera Utara Sumatera Selatan Sumatera Barat Kalimantan dan Sulawesi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat