bdadinfo.com

Dibangun Dalam 3 Seksi Pembangunan, Proyek Jalan Tol Terbaru Riau Masuki Proses Konstruksi Fisik: Tambah Terus Panjang Jalan Tol!  - News

Ilustasi proyek jalan tol terbaru Provinsi Riau yang direncnakan akan dibangun dalam 3 (tiga) seksi pembangunan. Disebutkan proyek ini dimulai pembangunannya pada bulan Maret 2024.  ((Dok: BPJT - Kementerian PUPR))

- Pembangunan infrastruktur jalan tol di Provinsi Riau terus berlanjut hingga awal tahun 2024 ini.

Saat ini Provinsi Riau tengah mengerjakan salah satu proyek infrastruktur jalan tol terbaru yang ada di daerahnya.

Proyek jalan tol terbaru tersebut diketahui akan dibangun dalam 3 (tiga) seksi pembangunan yang bertahap.

Baca Juga: Riau Gaspol! Proyek Jalan Tol Baru Sudah Dalam Proses Pembebasan Lahan: Bulan Maret ini Mulai Konstruksi Fisik

Proyek jalan tol terbaru tersebut direncanakan akan dibangun dengan panjang lintasan total mencapai 30,57 kilometer.

Proyek tersebut adalah Jalan Tol Pekanbaru Rengat atau yang dikenal juga dengan Jalan Tol Lingkar Pekanbaru.

Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR PKPP) Riau M Arief Setiawan menyampaikan progres terkini dari proyek Jalan Tol Pekanbaru Rengat ini.

Baca Juga: Padang Pariaman Kena Longsor, Alat Berat yang Bertugas di Tol Padang-Sicincin Ternyata Libur Dulu Bantu Bereskan Bencana Alam

Menurutnya, proyek Jalan Tol Pekanbaru Rengat ini telah dalam proses pembebasan lahan dan konstruksi fisiknya akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru Rengat ini disebutkan akan dimulai pada bulan Maret tahun 2024 ini.

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya, Jalan Tol Pekanbaru Rengat sepanjang 30,57 km ini direncanakan akan dibangun dalam 3 (tiga) seksi pembangunan.

Baca Juga: Horee! Jalan Tol Mulus Terbaru Riau ini Siap Dilewati Saat Lebaran: Mudik Lancar Anti Macet Sebentar Lagi Bisa Dirasakan

Terkait proses pembebasan lahan, seksi satu dan dua Jalan Tol Pekanbaru Rengat ini dijelaskan sudah rampung dan tanpa ada persoalan.

Pembangunannya pun bisa segera dilaksanakan dilaksanakan dalam waktu dekat mengingat pembebasan lahan yang sudah terselesaikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat