bdadinfo.com

Horee! Jalan Tol Mulus Terbaru Riau ini Siap Dilewati Saat Lebaran: Mudik Lancar Anti Macet Sebentar Lagi Bisa Dirasakan - News

Ilustrasi jalan tol terbaru Provinsi Riau yang ditargetkan rampung bulan April 2024 ini. Tol bagian dari Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ini diharapkan dapat dilalui saat mudik lebaran tahun 2024. (Isntagram: pupr_bpjt)

- Provinsi Riau bersiap menyambut jalan tol baru yang diperkirakan akan rampung dalam waktu dekat ini.

Provinsi Riau saat ini tengah mengupayakan penyelesaian satu proyek jalan tol baru rangkaian mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Proyek pembangunan jalan tol tersebut ditargetkan dapat rampung tahap konstruksi fisiknya pada bulan April 2024 ini.

Baca Juga: Asyik! Pemda Riau Pastikan Sambut Jalan Tol Baru di Bulan April 2024: Masyarakat Siap-siap Jajal Tol Mulus 

Jalan tol terbaru Provinsi Riau ini juga diharapkan sudah dapat dilalui atau dioperasikan pada bulan yang sama.

Sebagaimana diketahui, jika sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadan yang kemudian juga diikuti dengan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran tahun 2024.

Jika jalan tol terbaru Riau ini diresmikan pada bulan April 2024, maka bukan tidak mungkin jika tol baru ini sudah bisa dinikmati masyarakat saat momen lebaran.

Baca Juga: Ditarget Rampung Juli 2024! Proyek Tol Padang-Sicincin Dikebut Mati-matian, HK Pastikan Konstruksinya Tidak Ngawur Asal Tuntas: Apa Benar?

Adapun proyek jalan tol terbaru Provinsi Riau yang sebentar lagi akan tuntas pembangunannya tersebut adalah Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar.

Tentunya jika Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini dapat selesai pada bulan April ini, maka masyarakat dapat memiliki alternatif baru saat mudik lebaran.

Jika sebelumnya masyarakat menggunakan jalan lintas Sumatera atau jalan nasional, maka di tahun ini mudik lebaran bisa dilakukan melalui Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar.

Baca Juga: Jalan Tol Padang-Sicincin Mantap Beroperasi di Bulan Juli 2024, Teknologi Super Canggih Didatangkan Kebut Pembangunan: Istimewanya Tol Sumatera Barat!

Pastinya, berkendara melalui Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini akan jauh lebih nyaman dan terhindar dari macet.

Hal tersebut juga akan berbanding lurus dengan waktu perjalanan yang akan menjadi jauh lebih cepat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat