bdadinfo.com

Jadwal dan Harga Tiket Bus Lengkap Rute Jakarta-Padang Terkini 2024 Semua PO: Sutan Class Cuma 500 Ribuan untuk Mudik Lebaran - News

Jadwal dan Harga Tiket Bus Lengkap Rute Jakarta Padang Terkini 2024 Semua PO: Sutan Class Cuma 500 Ribuan untuk Mudik Lebaran

 - Jadwal dan Harga Tiket Bus Lengkap Rute Jakarta Padang Terkini 2024 Semua PO di mana Ada banyak alternatif bila anda sekarang dari Jakarta mau ke Padang memang banyak cara.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Lengkap Rute Jakarta Padang Terkini 2024 Semua PO  baik itu naik jalur udara, air hingga darat, semuanya sama-sama baik tergantung pilihan anda masing-masing.

Namun bila anda ingin menggunakan jasa transportasi darat barangkali takut ketinggin menggunakan jasa bus bisa jadi solusi dan sebaik cek Jadwal dan Harga Tiket Bus Lengkap Rute Jakarta Padang Terkini 2024 Semua PO di sini.

Baca Juga: Harga Tiket Bus Murah Rute Jakarta Padang Terbaru 2024 Semua PO untuk Mudik Lebaran Tahun Ini

Menggunakan jasa bus selain murah juga bisa mengurangi kemacetan meskipun dibandingkan pesawat, bus ini lebih lama bisa antara 30 – 43 jam.

Namun demikian tetap menjadi pilihan masyarakatan karena ada sensasi tersendiri. Jadi sangat penting untuk tahu fasilitas apa yang anda butuhkan selama itu.

PO bus yang menyedikan rute perjalaan dari Jakarta tujuan Padang cukup banyak mulai dari ANS, Family Raya, HSD Trans hingga NPM.

Baca Juga: Harga Tiket Bus Murah PO NPM Rute Bandung-Jakarta-Padang Terbaru 2024: Ada Promo Menarik Mulai dari Potongan Harga Hingga Cashback!

Harganya pun bervariasi tergantung dari pelayanan yang diberikan oleh masing masing armada.

Mengingat perjalanan yang jauh untuk fasilitas bantal atau juga selimut akan disediakan oleh masing-masing PO bus.

Dan rata rata untuk konfigurasi seat disetiap busnya menggunakan seat 2-2 baik kelas AC Ekonomi hingga kelas Executive agar leg room terasa lebih lega.

Harga Tiket Bus Murah Rute Jakarta Padang Terbaru 2024 Semua PO. Tiket bus masing-masing PO bervariasi dari mulai kisaran Rp 475.000 – Rp 700.000.

Dari yang harga paling murah juga lebih lama sampainya kurang lebih selisih 6 jam lebih lama.

Untuk lebih silakan simak Jadwal dan Harga Tiket Bus Lengkap Rute Jakarta Padang Terkini 2024 Semua PO: Sutan Class Cuma 500 Ribuan untuk Mudik Lebaran sebagai berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat