bdadinfo.com

Harga Tiket Bus Murah MPM Terbaru 2024 Rute Padang-Jakarta dan Jawa Sumatra Plus Loket Agen Bus MPM - News

Harga Tiket Bus Murah MPM Terbaru 2024

- Harga Tiket Bus Murah MPM Terbaru 2024 bagi anda yang hendak melakukan perjalanan menuju Sumatra Barat atau sebaliknya dari Sumatra Barat menuju Jakarta dan Bandung.

Harga Tiket Bus Murah MPM Terbaru 2024 di mana MPM merupakan singkatan dari Mutia Putri Mulia, yakni salah satu bus pendatang baru di jalur Bandung – Jakarta – Tangerang tujuan Sumatra Barat.

Seperti Padang, Pariaman , Bukittinggi, Payakumbuh, dan Lubuk basung, memang akhir – akhir ini banyak sekali pendatang baru dan pemain lama bus dengan rute Jakarta – Padang, seperti KMS, Sembodo Trans, dan masih ada beberapa lagi po bus lainnya.

Baca Juga: Ancol Bagikan Promo Tiket Gratis Masuk Selama Bulan Ramadan, Begini Cara Pemesanannya!

Fasilitas dan Armada bus MPM

Armada bus menggunakan Body dari Laksana yakni Legacy SR2 HD Prime dengan Chassis Hino dan Mercy yang sudah terpercaya di lintasan Sumatra – Jawa,

Sedangkan untuk fasilitas lainnya seperti tempat duduk dengan konfigurasi 2-2 berjumlah 28 seat dan beberapa hiburan berupa Musik – Audio TV juga tentu tersedia untuk semua bus MPM.

Perjalanan Jakarta – Padang – Bandung – Padang saat ini dapat di tempuh waktu 32 sampai 35 jam perjalanan maka dari itu armada bus yang nyaman dan tangguh di perlukan untuk menempuh rute ini.

Baca Juga: Jadwal Laga BRI Liga 1 Pekan 28 8 Maret 2024: Laga Bali United vs PSIS Semarang Perebutkan Tiket ke Championship Series

Harga Tiket Bus Murah MPM Terbaru 2024

Rute jurusan atau trayek Jakarta – padang merupakan rute utama yang di layani oleh PO bus MPM, meskipun begitu ada rute lain juga misalnya rute Padang – Bandung dan Padang – Lampung.

Dengan harga tiket mulai dari Rp 500.000 dari Padang menuju Lampung. sedangkan untuk harga tiket bus MPM rute Padang Jakarta bertarif mulai dari Rp 500.000 – Rp 675.000 untuk sekali perjalanan, begitu juga untuk tarif Jakarta Padang.

Harga Tiket dan Rute bus MPM 2024

Berikut ini adalah daftar lengkap Harga Tiket dan Rute Jurusan bus MPM yang bisa anda pilih sesui dengan titik keberangakatan terdekat dari tempat anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat