bdadinfo.com

Hadapi Laga Sulit Saat Bertandang Melawan Semen Padang FC, Malut United FC Siap Habis-Habisan Demi Tiket Promosi ke Liga 1 - News

Malut United FC siap habis-habisan saat menghadapi Semen Padang FC (ligaindonesiabaru.com)

- Malut United FC akan mengalami situasi sulit saat bertandang ke Kandang Semen Padang FC pada laga semifinal leg 2 Liga 2 musim 2023/2024.

Pertandingan Semen Padang FC vs Malut United FC sendiri akan berlangsung di H. Agus Salim, Padang, pada Kamies, 29 Februari 2024 pukul 15.00 WIB.

Malut United menargetkan wajib menang dalam pertandingan ini untuk memastikan lolos ke final Liga 2 sekaligus tiket otomatis ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Eksklusif! Hanya Jembatan di Kalimantan Timur ini yang Suguhkan View Hutan Tropis, Dibangun dengan Rp300 Miliar Sepanjang 560 Meter

"Ambisi mengamankan tiket Liga 1 menjadi tambahan motivasi bagi para pemain. Semoga harapan dan cita-cita bersama ini bisa terwujud di leg 2 melawan Semen Padang," ujar pemain Malut United, Aditya Putra Dewa dikutip dari ligaindonesiabaru.com pada Kamis, 29 Februari 2024.

Aditya berharap dukungan dan doa dari warga Maluku agar dapat memenangkan laga nanti, mengingat Semen Padang FC bukanlah tim sembarangan.

“Malut United ingin memastikan langkah ke Liga 1 lewat semi final. Mohon doa dari warga Maluku, Maluku Utara, dan seluruh pendukung Laskar Kie Raha,” imbuhnya.

Baca Juga: Biaya Investasinya Capai Rp14,72 Triliun, Tol Yogyakarta-Bawen Dibangun Sepanjang 76,30 KM Melintasi 2 Provinsi

Selain itu, faktor suporter tuan rumah akan menjadi pelecut semangat bagi Semen Padang, dimana kabar terakhir mengatakan 12000 ribu tiket telah terjual untuk laga semifinal nanti.

Meskipun begitu, Aditya mengatakan bahwa kehadiran belasan ribu suporter Kabau Sirah tersebut juga bisa menambah semangat pemain Malut United.

"Semakin banyak penonton, pertandingan akan semakin menarik. Semoga pengalaman beberapa pemain yang sudah terbiasa menghadapi tekanan dan laga penting bisa membantu Malut United meraih hasil terbaik," ujar pemain yang akrab disapa Dewa ini.

Baca Juga: Berhasil Imbang di Laga Tandang, Semen Padang FC Tak Ingin Menyia-Nyiakan Status Tuan Rumah Dalam Semifinal Leg 2 Liga 2 2023/2024

Sementara itu, tim pelatih sudah mencari cara untuk mengatasi skuad Semen Padang FC yang tak terkalahkan ketika menjalani laga kandang.

Sebagai informasi, Dalam 9 laga kandang Semen Padang FC, mereka berhasil meraih 6 kemenangan dan tiga kali hasil seri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat