bdadinfo.com

Berhasil Imbang di Laga Tandang, Semen Padang FC Tak Ingin Menyia-Nyiakan Status Tuan Rumah Dalam Semifinal Leg 2 Liga 2 2023/2024 - News

Persiapan Skuad Semen Padang FC melawan Malut United di Semifinal Leg 2 Liga 2 2023/2024 (Instagram @semenpadangfcid)

- Semen Padang FC akan menjadi tuan rumah dalam laga leg kedua semifinal Liga 2 2023/2024 menghadapi Malut United FC.

Sebelumnya, pada leg 1 pertama yang dilangsungkan di Stadion Madya, Semen Padang berhasil menahan Malut United dengan skor pada 1-1.

Hasil pertandingan pada Minggu, 25 Februari 2024 malam tersebut tentunya akan sangat menguntungkan Semen Padang.

Baca Juga: Mau Jalan-jalan Gratis Ke Paris? Yuk, Beli dan Review Produk Lancome Cuma di Shopee Mall!

Pelatih Semen Padang, Delfiadri mengatakan hasil imbang di leg pertama yang digelar di kandang lawan adalah sesuai target.

Hal tersebut beralasan mengingat Malut United adalah klub yang sangat sulit ditaklukkan, apalagi jika mereka bermain di kandang.

Tak heran jika hasil imbang tersebut menjadi modal berharga bagi skuad Kabau Sirah untuk menjamu Malut United di leg kedua.

Baca Juga: Wow, Presiden Jokowi Melantik Menhan Prabowo Subianto Sebagai Jenderal Kehormatan, Prabowo : Berat Rasanya

"Kita harus kerja lebih keras lagi di laga leg kedua di Padang dan harus berpikir keras untuk bagaimana bisa mengatasi Malut United,” kata pelatih Semen Padang, Delfiadri dikutip dari ligaindonesiabaru.com pada Kamis, 29 Februari 2024.

Semen Padang sendiri dapat dikatakan memiliki catatan bagus jika bertindak sebagai tuan rumah di Liga 2.

Semen Padang sama sekali belum pernah meraih kekalahan di kandang dimana dari 9 laga yang mereka mainkan musim ini, Kabau Sirah mencatat enam kali kemenangan dan tiga kali imbang.

Baca Juga: Srikandi PLN Goes to Campus, Ajak Generasi Muda Inisiasi dan Ambil Peran Wujudkan Energi Bersih Untuk Indonesia

Hal tersebut tentunya menjadi lecutan semangat tim dengan warna kebesaran merah untuk dapat melanjutkan catatan positif di laga kandang.

Hal lainnya, Suporter tim Semen Padang berharap Striker Ikechukwu Kenneth Ngwoke sudah dapa kembali bertanding.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat