bdadinfo.com

Tausiah Ramadhan di Masjid Agung Nurul Iman, Wako Padang Hendri Septa Sampaikan Keutamaan Sabar dan Syukur - News

Tausiah Ramadhan di Masjid Agung Nurul Iman, Wako Padang Hendri Septa Sampaikan Keutamaan Sabar dan Syukur (Humas Pemko Padang )

- Tausiah Ramadhan di Masjid Agung Nurul Iman, Wako Padang Hendri Septa sampaikan keutamaan sabar dan syukur.

Tausiah perdananya pada Ramadhan 1445 H di Masjid Agung Nurul Iman digelar pada Selasa, 12 Maret 2024.

Mengawali tausiah Wali Kota religius ini terlebih dahulu menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi warga Kota Padang.

Baca Juga: Safari Subuh Ramadhan Perdana, Wako Padang Hendri Septa Ingatkan Jamaah Lakukan Ibadah Puasa dengan Baik

"Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi kita semua. Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," imbuh Hendri Septa.

"Beruntunglah kita yang saat ini bisa kembali bertemu dengan bulan Ramadhan. Mungkin banyak saudara-saudara kita yang tidak bisa bertemu dengan Ramadhan tahun ini karena sudah lebih dulu dipanggil oleh Allah SWT," ujarnya.

Maka dari itu, Hendri meminta agar jamaah memanfaatkan momentum Ramadhan tahun ini dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Tetapkan Tanggap Darurat, Wako Padang Hendri Septa Terima Bantuan BNPB

"Mari kita berpuasa dan memaksimalkan ibadah lainnya di bulan penuh berkah dan ampunan ini. Jangan biarkan bulan Ramadhan ini berlalu begitu saja, karena belum tentu kita akan bertemu lagi dengan Ramadhan selanjutnya," pungkas pemimpin Kota Padang itu mengakhiri.

Dalam kesempatan itu juga terlihat hadir Ketua DMI Kota Padang Maigus Nasir serta Ketua Umum Masjid Agung Nurul Iman Andree Algamar bersama Ketua Harian Salmadanis dan ribuan jamaah tarwih yang memadati Mesjid Agung Nurul Iman. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat