bdadinfo.com

Jadwal dan Harga Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024 Terbaru PO NPM Jurusan Bandung-Jakarta-Padang Hanya Rp600 Ribuan - News

Jadwal dan Harga Tiket Bus Murah 2024 Terbaru PO NPM Jurusan Bandung-Jakarta-Padang Hanya Rp600 Ribuan

 

 - Jadwal dan Harga Tiket Bus Murah Jurusan Bandung-Jakarta-Padang Terbaru 2024 Terbaru PO NPM.

Bagi anda sedang mencari informasi mengenai harga tiket dan jadwal bus NPM berikut redaksi sajikan informasinya di sini.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Murah Jurusan Bandung-Jakarta-Padang Terbaru 2024 Terbaru PO NPM di mana NPM merupakan singkatan dari Naikilah Perusahaan Minang, merupakan salah satu operator bus tertua di dari Sumatra Barat.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024 Terbaru Semua PO Jurusan Jakarta-Padang

Selain itu memiliki berbagai trayek dari Sumatra Barat menuju ke berbagai kota – kota di Jawa dan Sumatra mulai dari Bandung – Sumatra Barat, Jakarta Sumatra Barat, Medan – Padang dan Padang – Pekanbaru – Dumai.

Selain melayani angkutan umum PO NPM juga memiliki kelas armada Pariwisata yang siap melayani anda berwisata dan Carter ke berbagai kota dan tempat Wisata di Sumatra dan Jawa.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024 Terbaru PO NPM Executive dan Sutan Class Jurusan Jakarta-Padang Cuma Rp500 Ribu

Fasilitas dan Kelas Armada PO NPM

Berbagai fasilitas bus NPM bisa anda nikmati ketika perjalanan menggunakan bus NPM di setiap rute trayeknya mulai dari AC -Hiburan musik dan tv layaknya bus malam lainnya.

Dan juga terkadang tersedia Wifi gratis di beberapa armada bus milik PO NPM, selian itu Charger HP di hampir semua armada bus NPM juga tersedia guna menunjang kebutuhan penumpang saat perjalanan.

sedangkan untuk armada bus tersedia dalam beberapa kelas VIP dan Executive untuk bebagai trayek ke Sumatra maupun sebaliknya.

Untuk urusan chassis tentu saja NPM lebih mempercayakan pada Mercedes Benz, di karenakan jarak yang lumayan jauh tentu di butuhkan sebuah armada yang tangguh dan siap melintasi rute di Pulau Sumatra.

Baca Juga: Resep Mie Belitung Gurih dan Lezat, Bahan Sederhana Cocok untuk Lauk Makanan

Harga Tiket Bus Murah PO NPM Rute Bandung-Jakarta-Padang Terbaru 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat