bdadinfo.com

Will Smith Khatam Al Quran: Ungkap Kesan Spiritual yang Mendalam - News

Instagram @willsmith

- Aktor Hollywood Will Smith baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah menamatkan (khatam) dalam membaca kitab suci Al Quran.

Setelah menjalani dua tahun yang sulit dalam hidupnya, terutama setelah kontroversi yang melibatkan dirinya menampar Chris Rock di perhelatan Oscar dua tahun lalu.

Dalam penampilannya di podcast BigTime awal pekan ini, bintang Men in Black tersebut mengungkapkan bahwa,

Baca Juga: Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur Diduga Cabuli Anak, Mantan Istri Ambil Langkah Hukum

“Dua tahun terakhir dalam hidup saya adalah masa yang sulit dan perhatian saya tertuju ke dalam diri dan saya membaca semua kitab suci," kata Will Smithdikutip dari Al-Arabiya, Rabu, 20 Maret 2024.

Will Smith mengatakan bahwa dia bahkan membaca Al Quran dari sampul ke sampul selama bulan Ramadhan tahun lalu.

Menurut Will, pembacaan Al Quran dan kitab suci lainnya adalah bagian dari "fase pencarian spiritual dalam hidup saya," di mana dia mencoba untuk mengembangkan hati yang terbuka dan penuh kasih.

Baca Juga: Veneer Gigi Sebabkan Bau Mulut? Jangan Sembarangan, Ini Hal yang Harus Diperhatikan sebelum Pasang

Ketika ditanya tentang apa yang dia temukan setelah membaca Al Quran, Will menjawab, “Saya harap saya bisa memberi tahu berapa banyak Musa disebutkan dalam kitab suci.”

Dia melanjutkan dengan menyebutkan bahwa melalui Al Quran, dia memperoleh pemahaman lebih dalam tentang kisah Musa dan pengalamannya.

Will juga mencatat bahwa hal yang dia sukai tentang Al Quran adalah kesederhanaannya dan kejelasannya, yang membuatnya sulit untuk meninggalkan kesalahpahaman.

Baca Juga: Penting untuk Masyarakat, Inilah 4 Cara Jitu Supaya Terhindar dari Kejahatan Digital

Selain itu, Will Smith juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Arab Saudi, di mana ia telah mengunjungi negara tersebut sebanyak tiga kali.

Dia merasa memiliki hubungan emosional dengan Arab Saudi setelah mengunjungi kota Jeddah, tur untuk proyek NEOM, dan berkunjung ke Riyadh dua kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat