bdadinfo.com

Pemko Bukittinggi Gelar Apel Gabungan Pasca Libur Idul Fitri 1445 H - News

Pemko Bukittinggi Gelar Apel Gabungan Pasca Libur Idul Fitri 1445 H (IST)

- Pemerintah Kota Bukittinggi mengawali hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1445 H dengan menggelar apel gabungan yang dilaksanakan di Halaman Balaikota Bukittinggi pada Selasa, 16 April 2024.

Acara tersebut juga menjadi momentum untuk menyelenggarakan halal bi halal bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 H serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) selama periode kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Marfendi. Erman Safar juga mengungkapkan kebanggaannya karena hampir 100 persen visi misi program "Bukittinggi Hebat" telah berhasil direalisasikan, yang tentunya berkat kerja keras dari seluruh ASN Kota Bukittinggi.

Baca Juga: Wali Kota Bukittinggi Apresiasi Kinerja ASN Pasca Libur Idul Fitri 1445 H

Menanggapi masa libur lebaran, Wali Kota Bukittinggi mengakui bahwa masih banyak harapan dari warga dan pengunjung akan kesempurnaan layanan yang diberikan.

Meskipun layanan di Bukittinggi sudah dianggap baik, namun Erman Safar menegaskan bahwa tidak ada pembandingan dengan daerah lain karena setiap masyarakat memiliki kebutuhan yang berbeda.

Erman Safar juga menyoroti berbagai program kemasyarakatan yang telah berhasil direalisasikan di Kota Bukittinggi, seperti program Tabungan Utsman, satu kelurahan satu pondok tahfiz, dan pembebasan uang komite sekolah.

Yang terbaru adalah keberadaan Stasiun Lambuang yang menjadi pusat kuliner terbesar di Sumatra Barat dan viral di media sosial.

Hal ini diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat setelah masa pandemi. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat