bdadinfo.com

Progres Konstruksi Pembangunan Gedung Kantor Pemda Terpanjang di Kabupaten Sragen: Rampung 2024! - News

Gedung Pemda, Jateng (Freepik)

- Konstruksi mega proyek strategis di Kabupaten Sragen justru sebagian baru akan dimulai pengerjaannya yang masih berprogres hingga saat ini. 

Selama dua periode masa Pemerintahan Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati sudah banyak membangun infrastruktur secara merata di Kab. Sragen.

Misi dan visi Bupati Sragen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sragen dalam membangun infrastruktur. 

Baca Juga: Sumatera Utara ‘Menggila’, Jalan Tol di Sumut Dilintasi Lebih dari Setengah Juta Kendaraan Dalam 2 Minggu: Jadi Nomor 1 Se-Indonesia?

Pembangunan Gedung Pemda Terpadu yang menjadi salah satu target proyek diharapkan dapat segera selesai pada tahun 2024 ini. 

Rencananya bakal seluruh pegawai yang akan menempati kantor baru dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dr. Yuni menerangkan jika nantinya Sragen akan memilki dua Alun-alun yakni disebelah Selatan dan sebelah utara dimana tempat tersebut.

Baca Juga: Viral! Youtuber Korea Selatan Daud Kim Buka Donasi Bangun Masjid, Ayana Moon Wanti-wanti: Jangan Mentransfer Uang!

Nantinya yang akan sebagai sarana berkumpul dan silaturahmi yang dapat dinikmati seluruh warga masyarakat bumi Sukowati.

“Alhamdullilah tahun 2024 ini Kantor Pemda Terpadu akan segera ditempati oleh ASN Kabupaten Sragen,”

“Sehingga nanti gedung Pemda yang letaknya di utara Alun-alun Sragen akan digunakan sebagai ruang terbuka hijau (RTH) untuk masyarakat Kabupaten Sragen.”ungkap Bupati Yuni.

Baca Juga: Menilik Terowongan Juliana, Jowo Anwar Bongkar Ngerinya Lokasi Syuting Film Siksa Kubur Peninggalan Belanda: Isinya...

Disela-sela kegiatan Tarawih Keliling di Masjid Nurul Huda Teguhan Kelurahan Sragen Wetan pada Selasa malam 26 Maret 2024.

Selain itu Bupati menambahkan, Pemerintah Kabupaten Sragen mendukung rencana pemanfaatan Gedung Atrium.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat