bdadinfo.com

Bayar Tagihan Listrik PJU Tepat Waktu, Pemkab Agam Raih Penghargaan dari PLN - News

Bayar Tagihan Listrik PJU Tepat Waktu, Bupati Agam Raih Penghargaan dari PLN (AMCNews.co.id)

- Pemerintah Kabupaten Agam mendapatkan piagam penghargaan dari PT PLN atas partisipasinya dalam pelunasan tagihan listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) tepat waktu bulan Desember Tahun 2023.

Piagam penghargaan ini diserahkan Manager UP3 Bukittinggi, Rudi Kamiri kepada Bupati Agam Dr. H. Andri Warman MM di Mess Pemkab Agam Belakang Balok Bukittinggi, Selasa, 30 April 2024.

Rudi Kamiri mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari PT PLN terhadap komitmen dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Agam dalam memastikan kelancaran dan keberlanjutan penyediaan listrik untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Pemkab Agam Siapkan Peluncuran Program Integrasi Layanan Primer untuk Meningkatkan Kesehatan Masyarakat

“Semoga komitmen ini bisa terus dipertahankan, sehingga kedepannya PLN dan Pemkab Agam bisa terus bersinergi demi kemajuan daerah,” harapnya dilansir dari AMCNews.co.id, Rabu, 1 Mei 2024.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan terimakasih kepada PT PLN atas penghargaan yang diberikan.

Dikatakan, penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Agam Ikuti Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis PPID se-Sumbar

Menurutnya, baik PT. PLN maupun pemerintah daerah memiliki tugas utama yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Oleh sebab itu, diharapkan PT. PLN dan Pemkab.Agam bisa terus bersinergi dan bekerja sama untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” harapnya. ***

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat