bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Syariah Payakumbuh Sosialisasikan Produk Taqabur pada Dakwah Wisata BKMT - News

Ronald Figo dari Bagian Pemasaran Bank Nagari Syariah Payakumbuh, saat menyajikan materi tentang Produk Taqabur di hadapan peserta Dakwah Wisata BKMT Sumbar, di Lapangan Basket GOR M Yamin, Payakumbuh, Minggu (5/5). IST

 

PAYAKUMBUH, – Bank Nagari Cabang Syariah Payakumbuh menjadi salah satu sponsor utama pada penyelenggaraan Dakwah Wisata (Dakwis) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumbar di Lapangan Basket GOR M Yamin, Payakumbuh, Minggu (5/5).

“Kegiatan yang diikuti sekitar 10.000 peserta yang merupakan pengurus dan anggota BKMT di Sumbar ini, juga menjadi ajang promosi bagi produk-produk Bank Nagari Syariah,” kata Pemimpin Bank Nagari Syariah Cabang Payakumbuh Fitri Bahreni didampingi Wakil Pemimpin Cabang Fitria Buswir, kepada Haluan, Minggu (5/5).

Selain membuka stand khusus, Bank Nagari Syariah Payakumbuh juga melakukan sosialisasi produk Tabungan Haji, Qurban dan Umrah (Taqabur) juga ada kegiatan promosi produk Bank Nagari Syariah ke UMKM yang ikut berjualan di sekitar acara. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para peserta, yang dengan serius menyimak paparan materi yang disajikan oleh Ronald Figo dari Bagian Pemasaran Bank Nagari Syariah Payakumbuh.

Baca Juga: Lagi Enak Nyabu, 2 Pemuda Dicokok Tim Kelelawar Polres Agam

“Ada beberapa materi yang kami sajikan untuk para peserta. Mulai dari sosialisasi Tabungan Haji, Qurban dan Umrah (Taqabur), serta produk-produk syariah kami lainnya,” papar Fitri Bahreni.

Keseruan para peserta Dakwah Wisata BKMT Sumbar ini, juga semakin bertambah dengan adanya beragam doorprize yang disediakan oleh Bank Nagari Syariah. Peserta yang beruntung bisa membawa doorprize berupa peralatan elektronik ataupun merchandize dari Bank Nagari Syariah.

Para pedagang UMKM yang berada di lokasi Dakwah Wisata BKMT Sumbar tersebut, juga sangat antusias menyambut kehadiran para karyawan Bank Nagari Syariah Payakumbuh, yang menawarkan beragam kemudahan untuk layanan perbankan bagi mereka. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat