bdadinfo.com

TKW Cantik Kaburan di Arab Saudi Seperti Bang Toyib Nggak Pulang-pulang Malah Banyak Menikah Lagi dengan Babah Arab Kaya Raya Lupa Suami dan Anaknya - News

TKW cantik kaburan asal Indonesia berasal dari Kerawang-Jawa Barat yang sedang berbelanja di toko serba guna yang datang pada tahun 1998 berada di Arab Saudi.

 -  TKW Cantik Kaburan di Arab Saudi Seperti Bang Toyib Malah Banyak Menikah Lagi dengan Babah Arab Kaya Raya Lupa Suami dan Anak di Kampung Halamannya.

TKW cantik kaburan asal Indonesia di Arab Saudi ada yang lupa pulang ke kampung halaman karena beberapa faktor.

Dan, TKW cantik kaburan ini ada menetap di Arab Saudi dan malah menjadi warga negara Arab Saudi.

Baca Juga: Indonesia Bakal Panen Nuklir! Gencar Mengejar Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir dengan Uranium Kualitas Premium Sebelum Dicaplok Negara Asing

Sementara Banyak TKW kaburan cantik yang menjadi istri tuan-tuan atau babah Arab yang kaya raya.

Kali ini redaksi akan membahas terkait hal itu di mana diawali dari daerah Al Kandarah di sebut oleh orang indonesia daerah ini kampung Madura karena saking banyaknya orang Madura yang tinggal di Al Kandarah ini.

Dan saya ketemu sama seorang ibu yang dulunya warga negara indonesia datang sebagai tkw dan sekarang menjadi warga Arab Saudi.

Melansir kanal youtube SOBAT TKI yang menyelesuri keberadaan TKI cantik kaburan asal Indonesia yang berada di kawasan ini.

Di sini ada tokoh serba guna milik Pak Haji asal Madura yang sudah berada di kawasan saat usia 29 tahun merantau ke Arab Saudi.

"Di sini tempat berkumpul para orang Madura biasalah saling bertukaran pikiran sesama anak bangsa," ungkapnya.

Dan tidak disangka bertemu dengan salah satu TKW cantik kaburan asal Indonesia berasal dari Kerawang-Jawa Barat yang sedang berbelanja di toko serba guna yang datang pada tahun 1998 berada di Arab Saudi.

"Di Arab Saudi tidak sembarangan memberi VISA kepada TKW atau TKI Indonesia," ungkap Susiawati seorang TKW cantik asal Kerawang ini.

TKW cantik ini bisa menjadi contoh bagi teman-teman TKW di Indonesia harus mengetahui jalurnya atau administratif yang jelas yang sesuai dengan hukum dan undang-undang yang berlaku di Arab Saudi.

Baca Juga: Jawa Timur Idola Pemburu Harta Karun Dunia, Ternyata Perut Buminya Banyak Menyimpan Lumbung Harga Karun Membentuk Tulang Punggung Energi Nasional

"Di sini jangan sembarang menikah. Dulu saya jadi TKW kaburan lalu bertemu dengan seorang pria berasal dari Arab Saudi. Dulu jadi TKW kaburan sekarang sudah jadi madame ya... hampir 22 tahun berumah tangga," ungkap TKW cantik tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat