bdadinfo.com

Bak Cinderella di Negeri Dongeng! TKW Cantik Indonesia Seorang Kembang Desa Asal Banten Dikawini Pengusaha Kaya: Rasanya Happy Sama Babah Arab! - News

Bak Cinderella di Negeri Dongeng! TKW Cantik Indonesia Kembang Desa Masih Gadis Asal Banten Dikawini Pengusaha Kaya: Rasanya Happy Sama Babah Arab

- Kisah demi kisah dari berbagai cerita seroang TKW (Tenaga Kerja Wanita) yang merantau di negeri orang terutama TKW cantik Indonesia yang bekerja di Arab Saudi.

Seperti kisah bahagia kali ini. Seorang TKW cantik Idnonesia asal Banten ini tak menyangka dinikahi oleh pengusaha Arab Saudi. Seperti kisah Cinderella di negeri dongeng saja.

Siapa sangka, TKW cantik Indonesia memiliki nasib baik dan hal ini bukan mimpi menjadi seorang Madam atau istri Pengusaha Arab, kata Sherly sebelumnya tidak pernah terbayang sebelumnya.

Baca Juga: Batam Menuju Era Baru! Bangun Transportasi LRT Super Modern Dukung Mobilitas Masyarakat dan Serta Memperlancar Konektivitas Kawasan Industri

TKW cantik Indonesia ini mengaku pernah dua kali menjadi TKW ke Arab Saudi.

Dirinya sama sekali tidak terlintas dalam benak mantan TKW cantik Indonesia ini bahwa suatu saat bakal jadi istri Pengusaha Arab yang bisa merubah kehidupannya 360 derajat dari sebelumnya.

"Jadi waktu saya mau berangkat TKW untuk ketiga kalinya ayah melarang, sebaiknya jangan Neng,"

"Perginya nanti sama suami, jadi menikah dulu, dan kalau bisa sama orang Saudi,"

"Saya hanya tertawa, karena mana ada orang Arab mau sama orang desa," kata Sherly.

Melansir dari vlog Iday_Adventure, Sherly menceritakan bahwa dirinya pernah jadi TKI di Madinah, dan berangkat yang kedua ia bekerja di Hafar al-batin.

Baca Juga: Sudah Lihat Lokasi Pembangunan Jembatan Terpanjang Se-Indonesia di Riau, China Bilang Oke dan Siap Eksekusi Proyeknya: Mulai Tahun 2024?

Pernikahan itu berawal dari dikenalkan seseorang yang mengatakan bahwa babah ini orangnya baik, dan dia disuruh menikah oleh ibunya yang kebetulan sudah tua.

"Karena waktu itu belum ada internet saya hanya bayangkan babah disuruh menikah supaya tidak haram melihat perempuan,"

"Hayalannya itu biar saya dijadikan istri atau menantu buat Umminya," terang Sherly.

Sherly juga mengungkapkan bahagia setelah menikah dengan babah karena mendapatkan buah hati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat