bdadinfo.com

Berbunga-bunga Malam Pertamanya! TKW Cantik Indonesia Dinikahi Pejantan Tangguh Arab-Afrika yang Besar Bikin Bahagia Lahir dan Batin - News

TKW cantik Indonesia yang beruntung itu bernama Windi yang mencoba kisah asmaranya yang dinikahi seorang lajang dari Afrika ternyata bikin penasaran para netizen di tanah air.

- Kisah cinta dua anak manusia di mana seorang pria berdarah Arab-Afrika jatuh hati dengan TKW cantik Indonesia yang berstatus janda. 

TKW cantik Indonesia yang beruntung itu bernama Windi yang mencoba kisah asmaranya yang dinikahi seorang lajang dari Afrika ternyata bikin penasaran para netizen di tanah air.

Ternyata, Mantan TKW cantik Indonesia ini berasal Brebes Jawa Tengah. Dirinya mengaku tidak menyangka menikah dengan seorang pria Afrika yang akhirnya memberikan kebahagian lahir dan bathin.

Baca Juga: Viral di Jepang, Onigiri Dicetak Pakai Ketiak Berkeringat Wanita, Harga Dipatok Super Mahal!

Mantan TKW cantik Indonesia yang pernah bekerja di tanah Arab Saudi ini. Bahkan mendapatkan suami keturunan Afrika yang baik hati dengan postur tubuh yang tinggi besar mengalahkan pada umumnya pria di Indonesia.

Penasaran Berbunga-bunga Malam Pertamanya! TKW Cantik Indonesia Dinikahi Pejantan Tangguh Arab-Afrika yang Besar Bikin Bahagia Lahir dan Batin.

Kali ini redaksi telah merangkum kisahnya yang dikutip dari kanal YouTube Alman Mulyana. Awal pertemuan Windi dengan suami Afrika-nya bermula ketika ia akan naik haji ke tanah suci.

Di mana pada waktu itu, persyaratan ibadah haji Windi diurus oleh Abdul Karim, brondong Afrika yang dikiranya teman dekat majikannya.

“Ketemu pas saya mau naik haji. Dikasih haji sama majikan, terus dia yang ngurus surat-suratnya,"

"Saya gak tau, dikira ini teman majikan saya, taunya dia kerja sama bapaknya majikan saya,” tutur Windi.

Windi selanjutnya menceritakan bahwa ia sebelumnya pernah berdoa agar diberikan jodoh dari negara mana pun, bahkan orang Nigeria sekalipun yang penting baik hatinya.

“Ya waktu itu saya paginya mau buang jumaroh (lempar jumroh). Saya nyari batu tuh di Muzdalifah, terus saya lihat orang Filipina,"

"nikah sama orang Indonesia, anaknya cantik, terus saya bilang gini itu anak siapa yang blasteran anaknya cantik,"

"Terus saya bilang gini, saya mengangkat tangan berdoa mau dikasih jodoh dari negara manapun,"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat