bdadinfo.com

Sumsel Sejahtera! Dikenal sebagai Khas Pempek Ternikmat se-Indonesia, Kabarnya Segera Hadirkan Konstruksi Markas Pasukan Militer Kapolri Terbaik - News

Markas Kapolri Baru, Sumsel (Freepik)

- Sumatera Selatan dikenal sebagai khas Pempek yang digemari oleh Nusantara ini tengah sibuk dengan pembangunan.

Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi menyampaikan, siap mendukung pembangunan Mako Brimob Polda Sumatera Selatan di Kabupaten Muba pada Rabu 22 Mei 2024.

Sandi Fahlepi menyatakan, kesiapannya untuk mendukung pembangunan Markas Komando (Mako) Brimob Polda Sumatera Selatan di Kabupaten Muba.

Baca Juga: Menhub Nekat Backlist Status Bandar Udara Bersejarah di Sumatera Utara, Letjen (Purn) TB Silalahi: Sudah Dibangun Sejak Tahun 1944 oleh Jepang

Keterangan resmi tersebut disampaikan saat menerima jajaran Dansat Brimob Polda Sumatera Selatan.

Jajaran Dansat Brimob Polda Sumsel terkait rencana kelanjutan pembangunan Markas Kompi Brimob di Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu. 

Markas Kompi Brimob Polda Sumsel yang dimulai sejak tahun 2021 oleh Pemkab Muba dengan menyediakan lahan seluas 14 hektar. 

Baca Juga: Jadi Rebutan Amerika dan Belanda sampai Nyaris Hilang, Kini Pulau yang Dihuni 200 KK ini Berubah Nasibnya Setelah Jokowi Datang dan Buat Bandara Megah

Saat ini, pembangunan sedang berlangsung, Sandi Fahlepi berharap kehadiran Markas Kompi Brimob memberikan dampak positif bagi daerah dan khususnya untuk keamanan masyarakat.

Pembangunan Markas Brimob akan menjadi prioritas Pemkab Muba meskipun komitmen untuk membangun sarana dan prasarana tetap ada, kondisi keuangan diperhatikan.

"Semoga dengan adanya Markas Kompi Brimob ini bisa memberikan dampak positif bagi daerah,”

Baca Juga: Kalimat Definisi dan Deskripsi serta Imbuhan atau Kata Depan di, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 20 Kurikulum Merdeka

“dan khususnya untuk keamanan masyarakat kita," ujar Sandi pada Rabu, 22 Mei 2024. 

Pada tahun 2022 anggaran telah menelan sebanyak Rp. 4.980.000.000 meliputi untuk pematangan lahan, papan merek dan pembangunan jalan dilingkungan Mako Brimob.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat