bdadinfo.com

Sumsel Sulit Dikalahkan! Konstruksi Pembangunan Jalan Rusak Didandan Kembali, Lebih Glowing dan Mulus Sekaligus Jalur Alternatif Menuju Dermaga Megah - News

IJD Inpres Sumsel (Freepik)

- Proyek IJD Inpres Kabupaten Banyuasin di Sumatera Selatan masih fokus dalam tahap pengerjaan hingga saat ini terus berlangsung. 

Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam sedang melakukan peninjauan ke Ruas Jalan TAA – Sri Meranti berlokasi di Kecamatan Tanjung Lago pada Minggu 19 Mei 2024. 

Pembangunan jalan telah berjalan 60 persen dengan cor beton 30 cm karena Jalan TAA – Sri Meranti. 

Baca Juga: Warga Hibahkan Tanah, Pj Wako Padang Tepati Janji Datangkan Alat Berat

Jalan TAA - Sri Meranti merupakan akses ke dermaga. Pj. Bupati Banyuasin mengucapkan syukur setelah melihat progres pembangunan sudah 60 persen.

“Alhamdulillah, telah berjalan seperti yang diharapkan mengingat pentingnya jalan ini sebagai akses ke dermaga,” 

“Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan diharapkan masyarakat dapat menjaga dan memelihara jalan yang sedang dibangun ini,” harap Hani.

Baca Juga: Disebut Jadi Event Unggulan, BNI Java Jazz Festival 2024 Bisa Perkuat Ekonomi Kreatif sebagai Daya Tarik Wisata! Ini Tanggapan Menparekraf

Sedangkan, Kepala Dinas PUPR Banyuasin Apriansyah menegaskan, jalan yang sedang dibangun ialah jalan yang diprioritaskan. 

Jalan yang diprioritaskan untuk diperbaiki mengingat pentingnya jalan sebagai penghubung ke dermaga.

Setelah ini, akan melakukan peninjauan jalan swadaya yang diperbaiki oleh masyarakat Desa Bangun Sari. 

Baca Juga: Dulu 1 Pulau yang Kaya di Provinsi Kepulauan Riau ini Diisukan Mau Dijual Cuma Rp1,4 Triliun, Sekarang Merasa Sayang sampai Dibangun Bandara Megah

“Kita tinjau langsung kondisi jalan yang saat ini diperbaiki secara swadaya oleh masyarakat sekitar agar kedepannya dapat kita prioritaskan untuk pembangunan nanti.

Sedangkan Kepala Dinas PUPR Banyuasin Apriansyah yang ikut dalam rombongan Pj Bupati ini menjelaskan, pemerintah daerah. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat