bdadinfo.com

Resmi! Partai NasDem Usung Fadly Amran sebagai Bakal Calon Wali Kota Padang Pilkada Serentak 2024 - News

Resmi! Partai NasDem Usung Fadly Amran sebagai Bakal Calon Wali Kota Padang Pilkada Serentak 2024

- Fadly Amran resmi diusung Partai NasDem sebagai bakal calon walikota untuk Pilkada Kota Padang 2024.

Hal itu ditegaskan Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Willy Aditya, Minggu (02/06).

Dijelaskan, keputusan tersebut diambil dalam forum Rapat Pleno Bappilu DPP Partai NasDem yang berlangsung di NasDem Tower Jakarta, hari itu.

Baca Juga: Ranking Terbongkar! Ini Dia 10 SMA Juara di Sumatera Barat yang Siap Mengantarkanmu ke Puncak Prestasi, Referensi PPDB 2024

"Torehan prestasi Fadly Amran selaku Ketua DPW Partai NasDem Sumbar luar biasa, patut diapresiasi. Karena itu, kita rekomendasikan sebagai calon Walikota Padang," ujar Willy menegaskan.

Menyusul keputusan partai tersebut, guna memuluskan kemenangan Fadly, Willy menugaskan keluarga besar Partai NasDem Kota Padang untuk bekerja keras dan memastikan memilih calon wakil walikota yang bisa mewujudkan rencana tersebut.

Rapat pleno tersebut juga dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Sumbar H. Fadly Amran, BBA.

Baca Juga: Daftar 5 Mega Proyek Terbesar di Pulau Sumatera, Nomor. 2 Jembatan Penghubung Pulau Jawa dan Sumatera Telan Rp100 Triliun Siap 2025

Dia didampingi sejumlah pengurus DPW serta Ketua, Sekretaris dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai NasDem dari 19 kota / kabupaten se Sumbar.

Merespon kepercayaan yang diberikan partai terhadap dirinya, Fadly Amran menyampaikan ucapan terimakasih.

Ia berjanji akan berupaya maksimal sehingga semua harapan tersebut bisa terealisasi.

Apalagi, dengan modal 7 kursi hasil Pileg 2024 yang lalu, NasDem harus intens membangun komunikasi dengan partai politik pemilik kursi lainnya di DPRD Kota Padang agar memenuhi syarat untuk bisa mengusung pasangan calon.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Terpilih Nanda Satria mengaku merasa lega dengan diberikannya rekomendasi calon walikota kepada Fadly Amran.

"Kami sangat bersyukur dengan rekomendasi yang diberikan hari ini karena tentunya menambah semangat kami memenangkan ketua Fadly Amran di Pilwako Kota Padang mendatang. Warga Kota Padang menginginkan PERUBAHAN dan Insya Allah Fadly Amran akan menghadirkan PERUBAHAN itu di Kota Padang ke depan," ujar Nanda yang juga Ketua DPD KNPI Sumbar ini.

Bahkan Nanda yakin, Fadly Amran akan menang dengan selisih suara yang signifikan dari kandidat lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat