bdadinfo.com

Kilang Pertamina Internasional Unit Dumai Berikan Bantuan pada Korban Banjir Bandang dan Longsor di Kabupaten Agam - News

Kilang Pertamina Internasional Unit Dumai Berikan Bantuan pada Korban Banjir Bandang dan Longsor di Kabupaten Agam (Humas Pemkab Agam )

- Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Dumai telah memberikan bantuan kepada korban bencana alam banjir bandang dan longsor yang terjadi di Kabupaten Agam.

Bantuan tersebut berupa uang tunai senilai Rp100 juta, penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Satgas PT. KPI Unit Dumai, Novri Kamdani dan Team.

Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Perwira Piket Posko Bencana, Kepala Bappeda Rahmad Lasmono, dan Kepala DPMN Handria Asmi di Kantor Camat Sungai Pua pada hari Rabu, 5 Juni 2024.

Baca Juga: Kebakaran Saat Pemadaman Listrik Bergilir di Agam, Seorang Lansia Tewas

Novri Kamdani menjelaskan bahwa bantuan ini juga berasal dari berbagai pihak terkait, termasuk Serikat Pekerjaan Kilang Minyak Puteri Tujuh (SP KMPT), Agen Of Change (AOC), SPK Sungai Pakning, Persatuan Wanita Patra RU 2, Badan Amil Zakat Madani (BAZMA) RU 2 Dumai, Koperasi Pekerja Puteri Tujuh, Patra Pala, serta SP PHR (Serikat Pekerja Pertamina Hulu Rokan).

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu ringankan beban korban bencana yang ada di Kabupaten Agam,” ucap Novri.

Selain itu, Perwira Piket Posko Bencana menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan.

Baca Juga: Trauma Banjir Bandang, Warga Cangkiang Agam Desak Normalisasi Segera Batang Aia Katiak

"Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT. KPI Unit Dumai dan mitra-mitranya. Bantuan ini sangat membantu meringankan beban para korban dan akan kami distribusikan secepat mungkin kepada mereka yang membutuhkan,”ujarnya Rahmad Lasmono didampingi Handria Asmi.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan para korban bencana alam di Kabupaten Agam dapat memperoleh sedikit keringanan dan dapat segera bangkit dari musibah yang menimpa. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat