bdadinfo.com

Pastikan Program 100 Hari Kerja Sesuai Target, Pj Wako Padang Tinjau Perbaikan Jalan Perak II Kampung Jao - News

Pastikan Program 100 Hari Kerja Sesuai Target, Pj Wako Padang Tinjau Perbaikan Jalan Perak II Kampung Jao. (Humas Pemko Padang )

- Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Harmadi Algamar kembali melakukan peninjauan perbaikan jalan rusak dan berlobang yang sedang dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Ruang (PUPR) Kota Padang.

Hari ini Kamis, 13 Juni 2024 jalan yang diperbaiki berlokasi di Jalan Perak II depan Masjid Jihad Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, yaitu jalan yang berada di samping Kampus I UIN Imam Bonjol Padang.

Pada saat kunjungan ini terlihat petugas Dinas PUPR Kota Padang sudah mulai melakukan perbaikan jalan. Lobang yang berada di tengah dan bahu jalan juga sudah ditambal menggunakan batu kerikil, dan didatarkan menggunakan alat berat.

Baca Juga: Tahapan Pilwako Padang 2024 Resmi Diluncurkan, Andree Algamar: Mari Kita Ciptakan Pilkada yang Berkualitas!

"Hari ini saya kembali melihat pengerjaan perbaikan jalan berlobang yang tengah dilakukan oleh pemerintah kota. Saya ingin memastikan pekerjaan ini berjalan lancar dan sesuai target," ujarnya.

Andree menyebutkan, perbaikan Jalan Perak II merupakan aspirasi dari masyarakat setempat. Jalan yang akan diperbaiki memiliki sepanjang 96 meter, dan lebar 5-6 meter. Jalan ini akan diperbaiki menggunakan aspal, dan ditargetkan tuntas dalam tiga hari.

"Perbaikan jalan berlobang ini merupakan salah satu program unggulan kami dalam 100 hari kerja setelah dilantik menjadi Pj. Wali Kota pada 17 Mei 2024 lalu oleh Gubernur Sumatera Barat. Selain itu dalam program seratus 100 hari kerja ini kami juga fokuskan pada penanganan sampah dan drainase," pungkas Andree Algamar. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat