bdadinfo.com

Kemeriahan Idul Adha di Lapas Bukittinggi jadi Ajang Pererat Silaturahmi - News

Kemeriahan Idul Adha di Lapas Bukittinggi jadi Ajang Pererat Silaturahmi (IST)

- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi mengadakan Salat Hari Raya Idul Adha 1445 H di Aula Lapas pada Senin 17 Juni 2024. Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB ini berlangsung lancar dan tertib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Herdianto, serta pejabat struktural, pegawai, dan seluruh warga binaan yang beragama Islam.

Usai salat, acara dilanjutkan dengan ceramah dan khutbah dari Penceramah Kementerian Agama Bukittinggi.

Baca Juga: Diguyur Hujan Deras, Salat Idul Adha 1445 H di Bukittinggi Digelar di Masjid Al-Hanif

"Semoga dari Salat Hari Raya Idul Adha ini, seluruh warga binaan dapat merasakan suasana kebersamaan dan kekhidmatan Hari Raya Idul Adha, serta mendapatkan pencerahan spiritual dari khutbah yang disampaikan," ujar Herdianto.

Selain itu, Herdianto juga berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara warga binaan, petugas, dan pejabat Lapas.

"Semoga kegiatan ini juga dapat memberikan motivasi kepada seluruh warga binaan untuk terus memperbaiki diri dan berperilaku positif selama menjalani masa pembinaan," tambahnya.

Baca Juga: Selamat Tinggal Perjalanan Berjam-jam! 10 Km Lagi Jalan Tol Padang-Pekanbaru Sentuh Tanah Sumatera Barat, Proyek Pembangunan Dimulai Agustus 2024

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Lapas Kelas IIA Bukittinggi berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan mendukung proses pembinaan bagi seluruh warga binaan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat