bdadinfo.com

Parah! Ridwan Kamil Ngedumel Usai Naik Pesawat KLM dari Inggris, Protes Keras Kejadian Serupa Dialami Keluarga: What is Wrong With You? - News

Ridwan Kamil protes keras terhadap pelayanan KLM Royal Dutch Airlines. (Instagram @ridwankamil)

- Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengalami kejadian tidak mengenakkan selepas melakukan perjalanan dari luar negeri.

Semua keluh kesah dimuntahkan Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya terkait pelayanan mengecewakan maskapai pesawat terbang yang ditumpanginya.

Kekesalan Ridwan Kamil memuncak ketika tidak hanya dirinya yang dikecewakan, tapi beberapa anggota keluarga dekatnya juga mengalami kejadian serupa.

Baca Juga: Sayang Sekali Nasibnya, Para Petugas Upacara Kemerdekaan Indonesia Ke 79 Tidak Akan Menginap di Hotel Area IKN.

Ridwan Kamil mengeluhkan pelayanan maskapai KLM Royal Dutch Airlines yang tidak profesional melayani penumpangnya.

Tidak seperti biasanya yang biasa menuliskan status dengan kalimat yang kalem, Ridwan Kamil saking kesalnya menulis dengan huruf kapital.

"OUR COMPLAINT TO KLM @klm BAD SERVICE. What is wrong w you??," kata Ridwan Kamil sebagaimana dikutip dalam postingan akun Instagram @ridwankamil pada Rabu, 26 Juni 2024.

Tak beralasan memang Kang Emil, sapaan akrabnya, tampak begitu kesal. Pasalnya, dirinya dan keluarganya berulang kali dikecewakan oleh pelayanan KLM Royal Dutch Airlines.

Kang Emil menyebut pernah ketinggalan koper saat mendarat di New Castle, Inggris karena tertinggal di Amsterdam, Belanda.

Baca Juga: Jeroan Mesin Yamaha NMAX Turbo Dikupas Habis, Ini Dia 6 Teknologi Terkini yang Manjakan Pengendara

"Saya sendiri beberapa bulan lalu mendarat juga di New Castle Inggris, dengan KLM tanpa koper," katanya.

Bahkan, dirinya harus beradu argumen cukup keras dengan customer service di bandara karena tidak cepat menyelesaikan permasalahan.

"Harus berantem2 dulu dengan customer service di bandara yg lelet," imbuhnya.

Kejadian serupa yang mengecewakan berikutnya dialami oleh ibu mertua Kang Emil pada dua bulan silam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat