bdadinfo.com

Tiga Hari Lagi! Peramal India Prediksi Kiamat Terjadi pada 29 Juni 2024, Beberapa Peristiwa Ini Yakini jadi Pemicu - News

Ilustrasi - Prediksi Kiamat 2024

- Publik tengah diramaikan dengan prediksi astrolog India bernama Kushal Kumar yang meramal kiamat akan terjadi pada 29 Juni 2024.

Astrolog yang dijuluki dengan "New Nostradamus" menjabarkan bahwa pada tanggal 18 Juni 2024 merupakan stimulus planet paling kuat untuk memicu Perang Dunia ke-3.

Dilansir dari berbagai sumber, pada 26 Juni 2024, Kumar meyakini akan ada peningkatan ketegangan di berbagai wilayah seperti Israel dan Hamas, Rusia dan NATO, Korea Utara dan Korea Selatan, hingga Cina dan Taiwan.

Baca Juga: Percepat Progres 12 Proyek PON, Aceh Siap Rampungkan Stadion Harapan Bangsa Jadi Kelas Eropa: Konstruksinya Sudah 57 Persen!

Ramalan Kumar terkait perang dunia ketiga dan kiamat dengan menggunakan bagan astrologi Veda berdasarkan kepercayaan Hindu. Metode tersebut dilakukan dengan cara mengamati penyelarasan pada bintang dan planet.

Tiga peristiwa global yang berpengaruh untuk keutuhan dunia akan menjadi pemicu kiamat dan Perang Dunia ke-3 menurut Kumar.

"Dapat mengerti bahwa peringatan prediktif untuk perawatan yang lebih baik dan strategis yang tepat serta memerlukan interpretasi yang teliti. Kesalahan yang dilakukan manusia yang disengaja ataupun yang tidak disengaja dapat dikesampingkan sepenuhnya," jelas Astrolog tersebut.

"Jadi perhatikan skenario yang akan terjadi ketika perang berlangsung dan di titik-titik mana akan memanas di seluruh dunia dengan seiring waktu berjalan," tambahnya.

Sementara itu, Nostradamus, yaitu seorang peramal Perancis terkenal juga meramalkan berbagai bentuk buruk yang akan terjadi di tahun 2024, termasuk pertempuran laut, kekacauan kerajaan, dan Paus baru.

Baca Juga: Euforianya Kaltara! Dinyatakan Pembukaan Jalan Kebanggaan dan Jalur Utama Menuju Akses Kalimantan Utara, Akhirnya Temukan Solusinya

Warganet justru menanggapi ramalan tersebut dengan santai. Pasalnya ramalan mengenai peristiwa kiamat tidak hanya saat ini saja.

Sebelumnya banyak yang meramal kapan akan terjadinya kiamat mulai dari tanggal, bulan, hingga tahun. Ramalan paling menghebohkan dunia yaitu ketika tahun 2012 lalu.

Sementara penjelasan dalam Al-Qur'an, surat al-Ahzab ayat 63 menyatakan boleh jadi sudah dekat waktunya.

يَسْأَلُكَ النَّاسُ عَنِ السَّاعَةِ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِنْدَ اللَّهِ وَمَا يُدْرِيكَ لَعَلَّ السَّاعَةَ تَكُونُ قَرِيبًا

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat