bdadinfo.com

Andre Rosiade: Hendri Septa-Hidayat bakal Diusung PAN-Gerindra di Pilkada Padang - News

Andre Rosiade: Hendri Septa-Hidayat bakal Diusung PAN-Gerindra di Pilkada Padang

- Pilkada Kota Padang mulai memanas dengan munculnya pasangan calon yang diusung dua partai besar di kota bingkuang itu.

Wali Kota Padang incumbent Hendri Septa dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbar Hidayat dipasangkan menuju alek demokrasi November 2024.

Baca Juga: Jokowi Sampai Turun Gunung Tekan Tombol Sirine Jalan Tol Baru Bumi Raflesia Sia-sia, Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung Masih Sepi Tak Berarti Apa-apa

Hal itu terkuak dari ruang kerja Anggota DPR RI Andre Rosiade di Gedung Nusantara 1 Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Rabu (25/6/2024).

Hendri Septa yang juga Ketua DPD PAN Kota Padang itu diterima oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri Dt Rajo Budiman, Hidayat dan Ketua DPP Gerindra Vasco Ruseimy.

Pernyataan ‘deklarasi’ itu disampaikan langsung Andre Rosiade.

Baca Juga: Euforianya Kaltara! Dinyatakan Pembukaan Jalan Kebanggaan dan Jalur Utama Menuju Akses Kalimantan Utara, Akhirnya Temukan Solusinya

"Dengan ini kami umumkan bahwa Calon Walikota Kota Padang dan Calon Wakil Walikota Padang dari Partai Gerindra adalah Saudara Hendri Septa dan Calon Wakilnya Saudara Hidayat pada Pilkada 2024. Mudah mudahan dengan dukungan rakyat kota Padang kita bisa bangun Kota Padang menjadi lebih baik dimasa mendatang," ujar Andre Rosiade.

Andre menegaskan, Ketum PAN Zulkifli Hasan juga sudah memberikan restu untuk pasangan ini bertarung di Pilwako Padang.

Begitu juga dengan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang juga sudah memberikan jalan bagi keduanya segera bekerja menyosialisasikan diri.

“Kami optimistis, insya Allah pasangan ini yang diinginkan warga Kota Padang dan akan mendaparkan dukungan maksimal,” kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini.

Hendri Septa menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Gerindra atas pencalonannya kembali sebagai Walikota Padang.

"Tentu saja saya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Andre Rosiade dan jajaran DPD Gerindra Sumbar serta Kota Padang atas dukungan yang sangat berarti ini," ujarnya.

Dukungan Gerindra kepada Hendri Septa memang bukan berita baru.

Diskusi Hendri Septa dengan pengurus dan jajaran Gerindra sudah berlangsung lama dan mencapai finalnya pada hari ini dengan dipertemukannya Hendri Septa dengan jajaran pengurus DPD Gerindra Sumbar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat