bdadinfo.com

Taman Embung, Solusi Fadly Amran Atasi Banjir di Kelurahan Aur Ujung Gurun Kota Padang - News

- Bakal Calon Walikota Padang, Fadly Amran, menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah mengundangnya dalam silaturahmi di salah satu warung depan Masjid Almarhamah, Kelurahan Ujung Gurun, RW 1, Minggu 30 Juli 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Fadly mendengarkan berbagai aspirasi dan berdiskusi tentang komitmen serta landasannya dalam berorganisasi dan mengabdi, baik di Kota Padang Panjang maupun ke depan di Kota Padang.

Baca Juga: Pertama dalam Sejarah! Jalan Tol Cisumdawu Menjadi Pionir Fitur Keselamatan Canggih Jalan Tol di Indonesia

"Saya sangat berterima kasih karena masyarakat mengundang dan juga masih ingat kepada kami. Hari ini kami berkumpul di depan Masjid Almarhamah di Kelurahan Ujung Gurun RW 1 dan sempat bertukar pikiran dengan masyarakat tentang perekonomian dan komitmen yang kami miliki. Saya pun menyampaikan landasan keikhlasan dan ketulusan yang menjadi dasar reformasi birokrasi ke depan," ujar Fadly.

Fadly juga mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh tokoh masyarakat setempat.

Dukungan ini diharapkan dapat mengumpulkan lebih banyak simpatisan di Kecamatan Padang Barat.

Baca Juga: Warisan Leluhur! Syarat Wajib Perempuan NTT, Belum Boleh Menikah Jika Belum Bisa Membuat Kain Tenun

Fadly mengisyaratkan bahwa dalam satu hingga dua minggu ke depan, ia akan mengumumkan calon wakilnya yang diharapkan dapat melengkapi tim dengan keahlian di bidang pendidikan, agama, dan lain-lain.

"Sosok wakil yang saya sampaikan tentunya harus bisa melengkapi kami, karena tugas berat yang akan kita pikul membutuhkan tanggung jawab besar. Pemilihan wakil ini sudah 90% final, dan kita akan mencari hari baik untuk menyampaikan kepada masyarakat banyak," tambahnya.

Selain membahas reformasi birokrasi, Fadly juga menyoroti pentingnya pengembangan sektor pariwisata, kerajinan, dan infrastruktur kota.

Ia menekankan pentingnya kepedulian, profesionalitas, dan kelenturan birokrasi agar potensi kota dapat dimanfaatkan oleh orang-orang hebat.

"Tugas saya sebagai pemimpin adalah memberikan contoh, mengoptasi, dan mengkalkulasikan mana yang menjadi skala prioritas untuk pembangunan kota Padang ke depan. Visi-misi kami akan disebarkan melalui pamflet kepada seluruh masyarakat," jelas Fadly.

Dalam upaya menjaring relawan di seluruh kelurahan, Fadly merasa sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat.

"Tanpa masyarakat, calon pemimpin bukanlah siapa-siapa. Dengan bergerak bersama-sama, menampung aspirasi dari bawah, dan menggerakkan kekuatan masyarakat, kita insya Allah akan diamanahi menjadi pemimpin yang baik," ujarnya.

Terkait penanggulangan banjir di Kelurahan Aur Ujung Gurun, Fadly menyoroti pentingnya pengelolaan saluran air yang optimal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat