bdadinfo.com

Dukungan Masyarakat Sungai Pisang Mengalir Deras untuk Fadly Amran, Calon Walikota Padang - News

Dukungan Masyarakat Sungai Pisang Mengalir Deras untuk Fadly Amran, Calon Walikota Padang

- Gelombang dukungan untuk Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, terus mengalir.

Kali ini, dukungan datang dari masyarakat Sungai Pisang, yang menyambut Fadly Amran dengan hangat dalam pertemuan dan silaturahmi yang diadakan pada hari Minggu, 30 Juni 2024.

Fadly Amran, yang dikenal sebagai "Tokoh Takah Tageh" (Tokoh yang Tak Pernah Lelah), disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat Sungai Pisang.

Baca Juga: Resmi Beroperasi! Tarif Tol di Jalan Tol Indrapura Kisaran di Sumatera Utara Sudah Berlaku, Simak Besarannya

Pak Hendra, Tokoh Masyarakat Sungai Pisang, mengungkapkan bahwa Fadly Amran sudah dikenal luas di masyarakat dan kehadirannya ditunggu-tunggu.

Masyarakat pun merasa senang atas kesempatan untuk bertatap muka langsung dengan Fadly Amran.

Masyarakat Sungai Pisang memiliki harapan besar terhadap Fadly Amran. Pak Iwan Bahar, Tokoh Masyarakat lainnya, menyampaikan kekecewaan atas kurangnya perkembangan pembangunan, terutama di sektor wisata.

Baca Juga: Presiden Ke-5 RI Jadi Biang Kerok Dibalik Sumatera Barat Pecah! Kota Ini Cuma Miliki 3 Kecamatan Diresmikan Merdeka Demi Singgasana Baru

Ia berharap Fadly Amran, dengan kepemimpinannya yang tegas dan program kerja yang nyata, dapat membawa perubahan bagi Sungai Pisang.

Hendri Yumas, Tokoh Pemuda, pun senada dengan Pak Iwan Bahar.

Ia menekankan pentingnya Sungai Pisang sebagai wilayah tujuan wisata favorit di Sumatera Barat dan mengharapkan perhatian Fadly Amran terhadap sektor ini.

Fadly Amran tidak tinggal diam mendengar aspirasi masyarakat Sungai Pisang.

Ia menyatakan komitmennya untuk membangun ekosistem kepariwisataan di Sungai Pisang dan mewujudkan visinya membangun kota dari pinggiran menuju kota metropolitan.

Fadly Amran pun aware dengan permasalahan yang dihadapi masyarakat Sungai Pisang, seperti keterbatasan akses pendidikan SMA/sederajat akibat kebijakan Zonasi dan perlunya normalisasi sungai untuk meminimalisir banjir.

Untuk mengatasi permasalahan pendidikan, Fadly Amran berencana mengembangkan infrastruktur pendidikan agar akses SMA/sederajat lebih merata dan menyusun kebijakan yang memperhatikan kebutuhan pendidikan masyarakat di daerah terpencil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat