bdadinfo.com

Bongkar Sosok Rina Purwani Ibu Kost Alexandra, Netizen Senggol Pertamina, Ternyata Oh... - News

Diduga sosok Rina Purwani (kiri) ibu Kost Alexandra yang viral (Twitter)

– Sosok wanita bernama Rina Purwani yang diduga pemilik Kost Alexandra mendadak jadi sorotan netizen. Itu lantaran dia dianggap tak memiliki hati, karena meminta bayaran sebulan penuh, padahal si penyewa baru menginap satu malam.

Kasus ini menjadi viral setelah curhatan si penghuni sewa kamar Kost Alexandra itu diunggah di media sosial.

Akibatnya, sosok Rina Purwani yang diduga sebagai pemilik Kost Alexandra ramai dibahas oleh warga Twitter. Alhasil, wanita yang dianggap tak punya hati nurani itu mendapat review bintang 1 di Google.

Baca Juga: Ini Babak Baru Kasus Video Asusila Kebaya Merah

Hal ini bermula ketika akun @wonpilia21 membagikan kisah pilunya yang harus kehilangan uang kos satu bulan meski hanya menempati kamar Kost Alexandra cuma satu malam.

Selain itu, ia juga membeberkan perlakuan ibu kos yang membuatnya sakit hati. Ia harus melunasi uang sewa Kost Alexandra sebelum masuk, sementara di akhir dia baru mengetahui jika tetangga kosnya hanya membayar DP saja untuk bisa masuk.

Lia juga harus menunggu selama hampir satu setengah jam saat hendak masuk kos karena tidak ada satu pun yang membukakannya pintu.

Merasa kamarnya terlalu sempit, Lia memutuskan untuk membatalkan rencana kosnya tetapi pemintaan pengembalian dananya ditolak oleh ibu kos bahkan ia sampai di-block.

Tak berhenti sampai di situ, barang-barang Lia dikeluarkan dari kamarnya tanpa pemberitahuan.

Baca Juga: Hari Ini KPK Periksa Eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto, Berikut Targetnya

Sang ayah yang hendak mengambil barang tersebut menunggu lama di depan rumah ibu kos yang ternyata tidak ada di rumah. Padahal sebelum ayahnya berangkat, ibu kos meminta Lia ambil di rumahnya.

Lia sempat meminta kontak petugas kebersihan yang menangani barang-barangnya pada ibu kos, untuk mengantarkannya ke alamat tempat ayahnya pergi. Itu lantaran sang ayah sedang tidak bawa ponsel.

Bukannya merespon, ibu kos tersebut justru bersikeras meminta Lia ambil di kos, bukan rumahnya.

Sontak saja, sejak postingan itu diunggah, warganet langsung beramai-ramai melacak sosok Rina Purwani, wanita yang diduga sebagai pemilik Kost Alexandra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat