bdadinfo.com

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang Menarik, Menyentuh dan Menginspirasi - News

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri (Pixabay)

- Indonesia secara resmi menetapkan bahwa Hari Raya Idul Fitri jatuh pada hari Sabtu, 22 April 2023.

Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, tentunya banyak sekali masyarakat yang ingin mengirimkan pesan dan ucapan Idul Fitri kepada keluarga, kerabat, teman, dan orang-orang tersayang lainnya.

Dilansir dari situs Idezia.com, inilah 20 ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang menarik, menyentuh dan menginspirasi untuk anda.

1. Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu.

Buka HP dapat WA, buka WA dapat ucapan Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin.

2. Hari ini segalanya terasa indah, andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas. Selamat Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.

3. Mari kita setting NIAT, update IMAN, download SABAR, delete DOSA, accept MAAF, hunting PAHALA supaya kita getting GUEST LIST masuk surga... Minal aidin wal faizin.

4. Ya Allah, berkahi umur kami hingga Ramadhan di tahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara-saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.

5. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri.

6. Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

7. Bila saya menghendaki maaf, bukan hanya karena hari ini lebaran. Namun, karena ridho Allah SWT.

8. Hari kemenangan telah tiba, Sang Fitri telah menanti. Mari ulurkan tangan, untuk berjabat hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

9. Hepatitis B butuh diwaspadai, Jagalah diri dengan vaksinasi. Hari lebaran terasa nyaman di hati, Apabila engkau tidak lagi sakit hati.

10. Andai tangan tak kuasa menjabat, sekurang-kurangnya kata tetap bisa terungkap. Setulus hati mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Ridho Allah serta berkahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat