bdadinfo.com

Miliki Bisnis Kuliner, 5 Artis Indonesia Ini Ternyata Punya Rumah Makan Padang dengan Style nya Masing-Masing! - News

Rekomendasi 6 Rumah Makan Padang Paling Enak di Kota Medan, Sangat Menggugah Selera Anda

- Berbeda dengan rumah makan biasanya, daerah Padang seperti memiliki keistimewaannya sendiri hingga adanya nama Rumah Makan Padang yang menjadi salah satu nama rumah makan yang populer di Indonesia.

Bagaimana tidak istimewa, ketika mendengar Minangkabau pasti akan teringat dengan aneka ragam makanan khas dari salah satu daerahnya tersebut, Padang.

Sudah banyak orang tau bahwa Padang merupakan daerah yang memiliki banyak menu masakan yang enak dan lezat bahkan bagi lidah orang luar daerah Padang sendiri.

Baca Juga: Banyak Variannya? Berikut Macam-Macam Rendang yang Wajib Kamu Tahu, Ternyata Bukan Dari Daging Aja Loh!

Baca Juga: Cocok Jadi Pilihan! Ini 6 SMA Terbaik di Padang Versi LTMPT yang Bisa Jadi Acuan saat Memilih Sekolah

Kelezatan masakan Minangkabau ini membuat banyak orang terpukau. Aneka menu masakan yang diciptakan membuat makanannya selalu laku keras karena banyaknya jumlah penikmat makanan khas daerah satu ini.

Itu juga yang menjadi alasan banyaknya orang yang ingin membuka usaha kuliner ini dan tak heran jika terdapat banyak rumah makan Padang di seluruh penjuru Indonesia.

Ketertarikan publik pada masakan Minang membuat bisnis rumah makan Padang ini menjadi pilihan. Tidak luput juga dengan beberapa artis Indonesia yang ingin membuka bisnis kuliner ini.

Berikut 5 artis yang punya bisnis kuliner rumah makan Padang

1. Darius Sinathrya

Daniel Simeon Darius Sinathrya Kartoprawiro atau yang lebih dikenal dengan Darius Sinathrya adalah seorang aktor, model, Pemandu Acara Olahraga, Bintang Iklan, YouTuber dan produser Indonesia keturunan Jawa dan Swiss.

Artis kelahiran 1985 ini juga mempunyai restoran Padang yang dikenal dengan nama Padang to Go. Rumah makan Padang milik aktor tampan ini berlokasi di M Blok Space, Jakarta Selatan.

Dengan mengusung konsep nasi Padang kemasan rice bowl, pengunjung dipersilahkan untuk mengambil lauk sehingga mereka bisa memilih menu yang mereka nikmati.

Artis blasteran Jawa Swiss ini menawarkan beragam pilihan lauk seperti Rendang, Paru, Rendang suwir ayam dan aneka sayur.

Baca Juga: Lokal Rasa Internasional! Ini Dia 8 Objek Wisata di Sumatera Barat yang Miliki Vibe Luar Negeri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat