bdadinfo.com

Heboh, Ambulans di Probolinggo Alami Kecelakaan: Jenazah Terlempar Keluar! - News

Ambulans alami kecelakaan, jenazah terlempar keluar (Tangkapan Layar Twitter @sosmedkeras)

Seram, sebuah mobil pengangkut jenazah atau ambulanS mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo KM 833, di Kecamatan Sumberasih, Probolinggo, Jawa Timur.

Kejadian itu membuat jenazah yang diangkut ambulans terlempar ke luar dan jatuh di pinggir guardrail jalan tol.

Vidio kecelakaan ambulans yang membuat jenazah terpental itu ramai di media sosial. Untuk peristiwa itu pertama kali terlihat oleh pada Selasa 25 April 2023 pada akun Twitter @sosmedkeras.

Baca Juga: 10 Kampus Tertua di Indonesia, Ada yang Berdiri Sebelum RI Merdeka

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Probolinggo Kota, Iptu Kumoro menjelaskan, peristiwa ini bermula saat ambulans pembawa jenazah dengan nopol KH 9716 P hendak keluar dari rest area tol Paspro menuju arah timur.

Nahas disaat yang bersamaan, muncul sebuah mobil SUV bernopol D 1399 UBI dari arah belakang. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak dapat dihindarkan hingga menyebabkan keduanya ringsek.

Kumoro menyebut, dua orang menjadi korban dari peristiwa ini.

Baca Juga: 10 Kampus Lulusannya Cepat Dapat Kerja Versi Kemendikbud, Nomor Satu Bukan UI Loh!

"Karena jaraknya terlalu dekat, mobil ambulance tersebut langsung tertabrak dan alami ringsek. Dua orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut, termasuk sopir ambulans," ujar Kumoro sebagaimana dikutip oleh Selasa 25 April 2023.

Mengetahui hal ini, petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain olah TKP, pihak kepolisian juga meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kedua korban yang mengalami luka kemudian mendapat perawatan, sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian diamankan di Exit Tol Tongas," katanya.

Baca Juga: Seminggu Pertempuran Sudan Berkecamuk, Korban Jiwa Capai 400 Orang Lebih, Salah Satunya Warga AS

Saat ini, petugas masih melakukan pendalaman terkait kecelakaan tersebut. Ini untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan.

Sejumlah warganet yang menyaksikan vidio ataupun memberikan tanggapan bahwa peristiwa itu sangat menyeramkan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat