bdadinfo.com

Blak-blakan! Lucinta Luna Akui Sudah Begituan dengan Geng Verrell Bramasta: Udah Habis Semuanya - News

Lucinta Luna digendong Verrell Bramasta (mediapakuan.com)

- Selebgram transgender Lucinta Luna kembali menghebohkan netizen setelah mengaku berhubungan intim dengan geng Verrell Bramasta.

Kehidupan pribadinya itu terbongkar setelah diulik Nikita Mirzani. Awalnya Nikita menyinggung soal Lucinta Luna yang pernah kolab dengan Boy William.

"Kamu kan uda pernah kolab sama Boy William, uda pernah ngapaian aja sama Boy William?" tanya Nikita Mirzani mengutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment, Rabu, 10 Mei 2023.

Baca Juga: YouTuber Korea Ini Mualaf Demi Nikahi Anak Bupati Pandeglang, Mas Kawinnya Wow Banget!

Lucinta pun mengaku bahwa Boy William hanya teman dan tidak pernah melakukan hubungan intim dengannya.

"Kita gak ada rasa suka ya, cuma buat teman-teman aja. Tapi kalau untuk yang lain enggak, cuma bercanda-bercanda," timpal Lucinta.

Nikita pun lantas menyinggung Verrell Bramasta. Tak disangka, Lucinta Luna memberikan pengakuan mengejutkan soal hunungannya dengan putra Vena Melinda itu.

"Si Verrel and the geng? ya itu kan konten sama gue, itu mah sudah habis sama gue, gue bikin kue lapis. Sudah semuanya," kata Lucinta Luna.

"Eh si Verrell itu bersentuhan sama gue, ada listriknya, lho. Serius. Berarti tandanya apa dong?" imbuhnya.

Baca Juga: Kekejaman Bos Irwan Dibalas Husen dengan Mutilasi Kepala Tangan, Tubuh Dikubur Cor Semen

Selain itu, Lucinta Luna juga mengaku jika dirinya sudah berhubungan intim dengan 29 laki-laki sebelum dan sesudah menjalani rangkaian operasi.

"Dulu (sebelum operasi) 28, sekarang (sesudah operasi) 29, nambah satu," kata Lucinta Luna.

Verrel Bramasta sempat menjadi bahan perbincangan publik karena disebut-sebut suka sesama jenis. Isu gay itu berangkat dari penilaian netizen terhadap unggahan Verrel Bramasta di seluruh media sosialnya.*

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat