bdadinfo.com

Waduh Gibran Dilabeli Pengkhianat Pantas Dilaknat Tuhan: Ya Sudah Tak Apa, Pak Anies Juga Saya Dampingi - News

Gibran dilabeli pengkhianat pantas dilaknat tuhan,  yo wes nggak apa apa (Instagram @prabowo)

- Gibran Rakabuming Raka ngaku siap dilaknat pasca pertemuannya dengan Prabowo Subianto dan relawan Jokowi Gibran pada Jumat malam kemarin.

Sehari setelah Gibran bertemu dengan Prabowo serta agenda relawan Jokowi Gibran dukung capres dari Gerindra itu, Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo pidato berapi-api siapa kader PDIP yang berkhinat kepada perintah Megawati Soekarnoputri bakal dilaknat Tuhan.

Nah ramai dong, Gibran menegaskan pertemuan dengan Prabowo dia tidak keluar pernyataan sikap untuk dukung capres ke Prabowo. Yuk simak selengkapnya yuk. 

Baca Juga: Kecamatan Sutera Pesisir Selatan Siap Menjadi Lokasi Latsitardanus XLIII/2023

Gibran menegaskan pertemuan dia dengan Prabowo adalah kapasitasnya sebagai Wali Kota Solo yang menyambut Menteri Pertahanan.

Jadi putra Jokowi ini merasa tak berkhianat kepada PDIP dan Megawati Soekarnoputri soal capres.

"Yang berkhianat siapa, emangnya saya mendukung salah satu capres? kan enggak. Nggak pernah keluar dari mulut saya mendukung ini mendukung itu, kalau didoain dilaknat yo wes rapopo," ujar Gibran dikutip dari Youtube Berita Surakarta, Sabtu 20 Mei 2023.

Baca Juga: Kecamatan Sutera Pesisir Selatan Siap Menjadi Lokasi Latsitardanus XLIII/2023

Putra Jokowi itu mengaku buntut dari pertemuan dengan Prabiowo dan relawan Jokowi dan Gibran yang mendukung capres dari Gerindra itu, dia pada Senin besok dipanggil menghadap DPP PDIP.

Gibran mengatakan Sekjend PDIP telepon langsung kepadanya untuk menghadap ke DPP PIP.

"Kalau dianggap berkhianat dilaknat ya monggo, tapi saya tidak seperti itu. Saya siap menghadap DPP. Kalau saya berkhianat, saya nggak berangkat (Senin besok ke DPP)" kata dia.

Baca Juga: Jasanya Sangat Berarti, Inilah Peranan Dr. Soetomo yang Dikenang sebagai Bagian dari Hari Kebangkitan Nasional

Gibran menegaskan kemarin pertemuan dan makan malam dengan Prabowo adalah dalam rangka menyambut Menteri Pertahanan. Sedangkan posisinya adalah sebagai Wali Kota.

"Saya sebagai walikota, urusan relawan dukung Prabowo kan saya minggir itu, saya nggak pernah keluar dari muut saya dukung siapa. Semua tamu ke Solo saya dampingi, bahkan pak Anies pun saya dampingi, sebagai tuan rumah pun saya dampingi siapa pun," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat